Selebritas
Sambut Lahirnya Buah Hati, Katy Perry Ajak Orang-Orang Berdonasi Lewat UNICEF Katy Perry dan Orlando Bloom Mengajak berdonasi di hari berbahagianya. (Foto: KLFM)

KATY PERRY akhirnya resmi menyandang status sebagai ibu. Ia dan pasangannya, Orlando Bloom, baru saja menyambut kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Daisy Dove Bloom pada 26 Agustus 2020. Pasangan ini kemudian merayakan hari lahir anak mereka dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF.

Kabar ini pertama kali diketahui lewat unggahan foto kemitraan mereka dengan UNICEF sehari pasca kelahiran sang buah hati. Perry dan Bloom sendiri merupakan duta Goodwill dari UNICEF.

Baca juga:

Patut Ditiru, Beberapa Artis Hollywood ini Gemar Bersepeda

Foto tersebut menampilkan sebuah genggaman tangan si kecil dengan kedua orangtuanya. Melalui sebuah pernyataan, Perry dan Bloom mengaku sangat bahagia dan dipenuhi dengan keajaiban.

View this post on Instagram

Welcome to the world, Daisy Dove Bloom! We are honoured to introduce Goodwill Ambassadors @KatyPerry and @OrlandoBloom’s new bundle of joy.? ? “We are floating with love and wonder from the safe and healthy arrival of our daughter,” Katy and Orlando told us.? ? “But we know we’re the lucky ones and not everyone can have a birthing experience as peaceful as ours was. Communities around the world are still experiencing a shortage of healthcare workers and every eleven seconds a pregnant woman or newborn dies, mostly from preventable causes. Since COVID-19 many more newborn lives are at risk because of the increased lack of access to water, soap, vaccines and medicines that prevent diseases. As parents to a newborn, this breaks our hearts, as we empathize with struggling parents now more than ever.? ? “As UNICEF Goodwill Ambassadors, we know UNICEF is there, on the ground, doing whatever it takes to make sure every expecting mother has access to a trained health worker and access to quality healthcare. In celebration of the heart we know our daughter already has, we have set up a donation page to celebrate DDB’s arrival. By supporting them, you are supporting a safe start to life and reimagining a healthier world for every child. We hope your ♥? can bloom with generosity.? ? Gratefully-? ? Katy & Orlando.”? ? Please tap the link in our bio to support the most precious gift: a healthy child.

A post shared by UNICEF (@unicef) on

“Kami penuh dengan cinta dan keajaiban berkat kedatangan putri kami yang sehat dan proses kelahiran yang aman,” ujar Perry mengutip People.

Kami tahu kami termasuk yang beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan sangat damai seperti yang kami alami,” lanjutnya.

Baca juga:

Alicia Keys Ajak 'Followers' Menuntut Keadilan untuk Breonna Taylor

Meski tengah berbahagia berkat kelahiran sang buah hati, Perry tetap teringat dengan keluarga di luar sana yang belum beruntung dalam proses sebelum maupun sesudah kehamilan.

Sambut Lahirnya Buah Hati, Katy Perry Ajak Orang-Orang Berdonasi Lewat UNICEF
Katy Perry mengumukan kehamilannya sejak Maret 2020. (Foto: People)

“Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses untuk air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempat dengan orangtua yang berjuang sebelumnya,” kata keduanya.

Keduanya juga memuji UNICEF atas kinerja mereka di lapangan yang melakukan apapun untuk memastikan setiap ibu hamil memiliki akses ke petugas kesehatan terlatih dan berkualitas.

Sebagai bentuk kegembiraan atas kelahiran putrinya, Perry dan Bloom juga menyiapkan halaman khusus untuk berdonasi.

Sambut Lahirnya Buah Hati, Katy Perry Ajak Orang-Orang Berdonasi Lewat UNICEF
Keduanya menjalin hubungan sejak 2016. (Foto: Insider)

“Dengan mendukung mereka, kamu mendukung sebuah awal yang aman untuk hidup dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Kami berharap dapat berkembang dengan kemurahan hati,” ujar Perry dan Bloom.

Pasangan ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka telah hamil pada Maret silam. Keduanya bertunangan pada Februari 2019 lalu setelah berpacaran sejak 2016. Orlando Bloom sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun dengan mantan istrinya Miranda Kerr. (and)

Baca juga:

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Setia Band Rilis Single Terakhir bersama Trinity Optima Production
ShowBiz
Setia Band Rilis Single Terakhir bersama Trinity Optima Production

Single 'Kenangan Terindah' sebagai lagu perpisahan.

Tak Perlu Minta Maaf Jika Punya 3 Keinginan Ini Dalam Bercinta
Fun
Tak Perlu Minta Maaf Jika Punya 3 Keinginan Ini Dalam Bercinta

Jangan tidak enakan sama pasangan kalau punya keinginan ini dalam bercinta.

Mudahnya Belanja Keramik dengan Konsep Modern dan Free 3D Design
Fun
Mudahnya Belanja Keramik dengan Konsep Modern dan Free 3D Design

Salah satu toko ritel keramik menawarkan konsep baru dan modern, serta memberikan free 3D Design untuk para konsumennya.

WHIM Management Luncurkan Agensi Hiburan Alterly
Fun
WHIM Management Luncurkan Agensi Hiburan Alterly

Menghadirkan pengalaman dan interaksi yang baru.

Pac-Man 99, Game Battle Royale Terbaru untuk Nintendo Switch
Fun
Pac-Man 99, Game Battle Royale Terbaru untuk Nintendo Switch

Pemain akan dipertemukan dengan 99 pemain lainnya untuk berkompetisi dan menjadi pemenang.

Bersama Rendy Pandugo, Oslo Ibrahim Angkat Isu Quarter Life Crisis di Single 'Blanket of Sadness'
ShowBiz
Bersama Rendy Pandugo, Oslo Ibrahim Angkat Isu Quarter Life Crisis di Single 'Blanket of Sadness'

Oslo mengungkapkan single ini sebagai perjalanan yang akan dirasakan semua orang.

Bipang Halal Khas Pasuruan
Kuliner
Bipang Halal Khas Pasuruan

Memiliki cita rasa renyah, manis dan wangi.

Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Series
Fun
Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Series

Perlu diingat, tidak ada adaptor dan headset di dalam packaging Samsung Galaxy S21 Series.

Scarlett Johansson Lahiran Anak Laki-Laki
ShowBiz