Sambut Kemerdekaan RI, Bakso Jakarta Beri Diskon Selama Dua Hari di GIIAS

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 17 Agustus 2016
Sambut Kemerdekaan RI, Bakso Jakarta Beri Diskon Selama Dua Hari di GIIAS
(Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Kuliner - Potongan harga akan diberikan Bakso Jakarta kepada pencinta Bakso di acara bergengsi Gaikndo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE , BSD Serpong, Banten.

Tak tanggung-tanggung Bakso Jakarta membuat dua kali potongan harga yakni 17% + 8% dengan total 25%. Potongan ini berlangsung selama dua hari tanggal 17 hingga 18 Agustus dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia.

Potongan harga yang cukup besar ini berlaku pada Bakso Jakarta di area Food Hall Loading Gate Hall 2. Sedangkan di area Food Truck Entrance Hall 7 akan digunakan harga biasa.

http://server5.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/26/GROXYa2rmT1464251889.jpg

Seperti yang diketahui, pada acara GIIAS, bakso dengan jargon "Lezat itu belum tentu sehat, sehat sudah pasti enak aja" hadir di dua titik area. Bakso Jakarta akan menemani penggemar otomotif selama dua pekan acara berlangsung.

Pada acara ini pula, Bakso Jakarta menambah empat varian menu baru untuk para penggemarnya yakni Bakso Corned Beef, Bakso Smoke Beef, Bakso Jagung dan Bakso Keju. Namun kita juga masih bisa merasakan menu-menu yang lain.

http://server6.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/26/Qy354uKv1w1464251889.jpg

Bakso Jakarta memang membuka terobosan baru dalam bisnis kuliner. Bakso yang dianggap makanan junk food dirubah menjadi makanan yang menyehatkan.

Hal ini lantaran Bakso Jakarta tidak menggunakan pengawet, pewarna kimia hingga penyedap rasa. Alhasil kesehatan pun akan terjamin saat kita menikmati Bakso Jakarta.

Selain itu Bakso Jakarta pun menggunakan 80 persen daging sapi murni berkualitas dan diolah dengan bahan-bahan utama lainnya. Sehingga rasa yang daging sapinya begitu terasa dilidah. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Datsun Go-Cross di GIIAS 2016
  2. Guru, TNI, dan POLRI Dapat Saksikan GIIAS 2016 Gratis
  3. Hari Pertama GIIAS 2016 Both Goodyear Diserbu Pengunjung
  4. Puaskan Pelanggan, Bakso Jakarta Hadir di Acara GIIAS
  5. Harga Motor KTM Turun Drastis di GIIAS 2016
#17 Agustus #GIIAS 2016 #Bakso Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan