Sambut Kemerdekaan Bersama Promo Menarik JHL Solitaire

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 10 Agustus 2020
Sambut Kemerdekaan Bersama Promo Menarik JHL Solitaire
JHL Solitaire tawarkan promo menari di Hari Kemerdekaan (Foto: Istimewa)

MERAYAKAN Hari Kemerdekaan Indonesia harus penuh gaya dong. Ayo sambut hari kemerdekaan bersama Hotel JHL Solitaire Gading Serpong. Hotel bintang lima pertama di Banten ini siap mewarnai hari kemerdekaan dengan penuh semangat.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, JHL Solitaire memberikan promo spesial sepanjang Agustus 2020 ini. Menurut Rilis yang diterima merahputih.com, promo yang ditawarkan kali ini akan membuat kamu sangat puas. Mengapa begitu?

Baca juga:

Genap Berusia 2 Tahun, JHL Solitaire Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi

Paket menginap dengan harga menarik sudah termasuk sarapan dan makan malam nan nikmat. Cukup membayar 1,7 juta nett, kamu bisa bermalam di kamar mewah hotel ini dan menyantap sarapan serta makan malam di restoran all you can eat Mangan All Day Dining.

Paket mengindap sudah termasuk sarapan dan makan malam di restoran Mangan All Day Dining (Foto: Istimewa)



Promo ini berlaku untuk dua orang tamu. Tidak hanya itu, selain promo menginap, hotel ini menawarkan diskon spesial 17% untuk pemesanan makanan ala carte di Restoran Mangan All Day Dining. Tapi ada syaratnya nih, diskon ini berlaku jika kamu mengenakan pakaian nuansa merah dan putih lalu mentag foto kamu ke akun Instagram @jhlsolitaireserpong.

Baca juga:

'Dine with Us', Sambut New Normal di Restoran JHL Solitaire Hotel

Kemudian untuk pembelian makanan ke dua, kamu juga mendapatkan diskon sebesar 45% untuk beberapa pilihan menu. Puas banget kan, kamu dapat menyantap makanan berkelas JHL Solitaire dengan harga menarik.

Kamu pun tidak perlu khawatir, demi keamanan kamu, JHL Solitaire menerapkan dan mematuhi seluruh protokol Kesehatan COVID-19.

Kenakan pakaian nuansa merah dan putih untuk mendapatkan potongan harga sebesar 17% di Restoran Mangan All Day Dining (Foto: Istimewa)

"Kami menyediakan hand sanitizer di seluruh area dan menyemprotkan disinfektan di seluruh kamar dan koridor kamar," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire.

Felintya menambahkan seluruh amenties di kamar dibungkus agar tetap steril. Tidak lupa setiap tamu diharuskan menerapkan jarak sosial. "Para tamu harus jaga jarak minimal 1-2 meter," tukasnya.

Jadi tunggu apalagi sobat Merah Putih, ayo rayakan kemerdekaan di JHL Solitaire. (ikh)

Baca juga:

'Holy Matrimony', Solusi 'Intimate Wedding' Berkelas JHL Solitaire di Tengah Pandemi

#JHL Solitaire Hotel #Hotel JHL Solitaire #Hotel #Hari Kemerdekaan #Hari Kemerdekaan Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan