Sambut HUT TNI Ke-71, Polisi Bagi-Bagi Helm untuk Anggota TNI

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 04 Oktober 2016
Sambut HUT TNI Ke-71, Polisi Bagi-Bagi Helm untuk Anggota TNI
Seorang anggota polisi lalu lintas dari Polresta Tangerang sedang mengenakan helm SNI kepada anggota TNI. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Megapolitan – Dalam menyambut peringatan HUT TNI Ke-71 yang jatuh pada 5 Oktober, Senin (04/10), Satlantas Polresta Tangerang membagi-bagikan helem SNI kepada anggota TNI. Penyerahan helm dilakukan secara simbolik di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polesta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi menjelaskan, kegiatan bagi-bagi helm untuk enggota TNI ini merupakan bagian dari program kampanye keselamatan berlalulintas, yang sedang dilaksanakan oleh Sat Lantas Sat Lantas Polresta Tangerang.

“Kegiatan bagi-bagi helm tersebut juga dalam rangka kegiatan kampanye keselamatan berlalulintas yang sedang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Tangerang,” ujar Kompol Bagus Riadi kepada merahputih.com.

Polantas Tangerang memasang helm kepada anggota TNI (Foto: MP/Widi)

Ia juga mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi helm untuk personil TNI ini diberikan untuk anggota Detasmen Arhanud Rudal 003 Faletehan Cikupa, Anggota Koramil Tigaraksa, dan Detasmen Polisi Militer (Denpom) Jaya 1 Tangerang.(wid)

BACA JUGA:

  1. Dituduh Ahok Sebagai Pengemplang Pajak, Sandi Ogah Komentar
  2. Formappi Nilai Ahok-Djarot Masih Lebih Unggul
  3. Agus Yudhoyono-Sylviana Lawan Kuat Ahok-Djarot?
  4. Poros Cikeas Resmi Usung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni jadi Penantang Ahok-Djarot
  5. Ini Peluang Anies Baswedan-Sandiaga dan Agus Yudhoyono-Sylviana
#Kota Tangerang #HUT TNI Ke-71 #Polres Tangsel
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan