Sambut Hari Valentine, Ternyata Ini Loh Kado yang Diharapkan Si Doi (Instagram/michelbakery_vl)

Bulan Februari identik dengan suasana Valentine, dimana hampir semua pasangan kekasih turut merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Hari Valentine merupakan hari yang penuh cinta, kasih sayang, puisi-puisi romantis, tukar kado, coklat dan bunga.

Bagi para wanita, memberikan kado untuk pasangan atau pria yang disukai pada hari Valentine merupakan hal wajar untuk dilakukan, tapi terkadangpara wanita bingung memilih kado seperti apa yang cocok diberikan untuk sang pria. Berikut beberapa kado yang diharapkan para pria di hari Valentine.

1. Jam Tangan

(Instagram/jubahdresstermurah)
(Instagram/jubahdresstermurah)

Jika anda bermasalah dengan kebiasaan ngaret, mungkin memberikan jam tangan adalah pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah ini. Setidaknya sebuah jam tangan akan membantunya untuk mengingat waktu jika sedang memiliki janji dengan anda agar tidak datang terlambat.

2. Tiket Nonton atau Karaoke

(Instagram/marisaprima)
(Instagram/marisaprima)

Sebuah tiket nonton film bisa menjadi salah satu kado yang berharga di hari Valentine. Ajak lah pasangan anda untuk menonton konser, pertandingan sepak bola atau menonton film romantis dihari kasih sayang ini.

3. Jersey

(Instagram/jersey_center.id)
(Instagram/jersey_center.id)

Jika pasangan anda adalah seorang Pecinta sepak bola, dia pasti senang jika anda menghadiahkannya jersey dari tim favoritnya. Banyak pilihan jersey yang menarik saat ini, anda juga harus memilih bahan yang terbaik dan utamakan kualitas jersey.

4. Parfume

(Instagram/ladysparfumes)
(Instagram/ladysparfumes)

Pria paling suka menebar pesona, wangi-wangian adalah salah satu cara membuat pria percaya diri di hadapan rekan kerja atau pimpinan. Sangat pantas jika anda tidak melupakan hadiah satu ini di hari Valentine. Tinggal bagaimana cara anda mencari parfum sesuai selera pasangan anda lalu mengemas parfum dengan baik, agar terkesan romantis saat memberikannya.

5. Kejutan Makan Malam Romantis

(Instagram/romantic_dinner)
(Instagram/romantic_dinner)

Membuat makanan masakan sendiri adalah hadiah yang sangat ampuh untuk membuat pasangan merasa spesial dan bahagia. Siapkan kejutan untuk sarapan pagi atau makan malam dengan suasana yang romantis. Anda bisa juga mengajak pasangan ke tempat makan malam yang romantis.

6. Sepatu

(Instagram/alas_sikil)
(Instagram/alas_sikil)

Kata siapa merayakan hari valentine itu identik dengan memberikan cokelat ke pasangan kita satu sama lain. Kenapa tidak coba dengan hadiah yang sedikit berbeda yakni sepatu. Pria juga sangat suka loh jika diberikan sepatu sahabat MerahPutih. Apalagi jika kamu sengaja membeli sepatu couple untuk hadiah di hari valentine nanti, waaahhh pasti doi bakal girang tuh.

7. Jaket

(Instagram/jaketsikoko)
(Instagram/jaketsikoko)

Memasuki bulan Februari musim hujanpun mulai melanda, gak ada salahnya kok kalau kamu memberikan Jaket untuk si doi di hari valentine nanti. Selain sangat berguna di musim hujan seperti sekarang ini, si doi juga pasti udah bosan tuh dengan jaket yang udah dia pakai selama ini.

8. Gitar

(Instagram/coleclarkuk)
(Instagram/coleclarkuk)

Nah untuk kado yang satu ini juga pastinya akan sangat disukai mereka para pria yang memang suka bermain musik. Dia yang selama ini hanya menggunakan satu gitar dikamarnya yang itu-itu aja, pasti bakal girang banget kalau kamu berikan doi gitar di hari valentine nanti. Selain itu, kebayang dong saking senengnya doi dikasih gitar dari kamu pasti langsung memamerkan kemampuan bermain gitarnya di depan kamu dan menciptakan suasana romantis kalian berdua di malam valentine.

Yuk, baca berita lainnya yang tak kalah seru disini: 5 Hal di Tahun 90-an yang Gak Ada di Zaman Sekarang.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH