Sambut Hari Natal, Aldy Maldini Rilis Single 'Damai Natal' Aldy Maldini rilis single baru untuk menyambut Hari Natal 2019 (Foto: istimewa)

USAI sukses dengan single Sejati Hati yang dirilis pada bulan september 2019 lalu, dipenghujung tahun ini Aldy Maldini rilis single Damai Natal.

Single tersebut dirilis oleh mantan personel CJR itu dalam rangka menyabut perayaan Hari Natal tahun 2019. Single Damai Natal sendiri merupakan single yang kedua dari Aldy di tahun 2019 ini.

Baca Juga:

Kisah Nyata Mengejutkan di Balik Single 'Sejati Hati' Aldy Maldini

Single Damai Natal Aldy Maldini sudah bisa didengar diberbagai platform digital (Foto: instagram @aldymldni)

Single Damai Natal dirilis serempak diseluruh digital platform pada jumat 20 Desember 2019, dan Official Music Videonya dirilis pada senin, 23 Desember 2019.

Single Damai Natal diciptakan oleh Aldy Maldini, sebagai ungkapan suka citanya dalam menyambut hari natal tahun ini.

"single ini dirilis sebagai ungkapan rasa suka cita menyambut hari natal. Semoga kalian bisa menikmati natal dengan lagu ini, selamat natal semuanya!," ungkap Aldy Maldini.

Baca Juga:

Festival EDM Interaktif Pertama di Indonesia Siap Digelar di Bali

Bersama dengan orang-orang terdekatnya, Aldy Maldini ingin menyambut dan merayakan hari natal dengan penuh kebahagiaan saat musim liburan, berbagi tawa dan harap untuk kedepannya yang lebih baik.

"Menyambut hari Natal, aku sudah menyiapkan hadiah kecil untuk orang-orang yang merayakannya, khususnya orang-orang terdekatku seperti keluarga, teman dan juga fansku Alovers," tutur Aldy seperti rilis yang diterima merahputih.com, Rabu (25/12).

Berbeda dari biasanya, single Aldy Maldini kali ini dibawakan dengan format band. Selain itu nuansa musiknya pun lebih up-beat dibandingkan dengan beberapa single sebelumnya.

Single Demi Natal tersebut ditulis oleh produser musik dari MADE Entertainment, Pika Iskandar. Lagu ini bergenre pop-alternatif. Menariknya suasana natal kian terasa dengan adanya suara lonceng khas natal pada lagu ini.

Single Damai Natal dari Aldy Maldini kini sudah bisa kamu saksikan di Channel YouTube Aldy Maldini serta digital platform seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer dan sebagainya. (Ryn)

Baca Juga:

Selena Gomez Rilis Album Baru 2020

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala