Fashion

Sambut Hari Lari Jepang, Nike Siap Luncurkan Lima Koleksi Spesial

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 27 November 2023
Sambut Hari Lari Jepang, Nike Siap Luncurkan Lima Koleksi Spesial
Nike siap luncurkan koleksi hari lari Jepang.(foto: Nike)

DALAM menyambut hari lari Jepang, perusahaan olahraga terkemuka dunia Nike siap memanjakan para penggemar lari dengan meluncurkan lima desain siluet spesial. Nike menggabungkan keberanian dan semangat lari nan melekat pada budaya Jepang sebagai inspirasi dalam setiap detail desain sepatu ini. Pada koleksinya ini, Nike berkomitmen memberikan pengalaman lari yang tak terlupakan dengan menggabungkan inovasi teknologi terkini dengan estetika yang memukau.

Seperti dikabarkan Hypebeast, Nike telah meluncurkan Ekiden Pack terbaru berupa serangkaian produk alas kaki dan pakaian yang merayakan budaya lari Jepang dan musim Ekiden yang terkenal. Di musim itu, berbagai maraton estafet akan diadakan. Bagi kamu yang belum tahu, Ekiden Jepang adalah sebuah acara lari jarak jauh yang memiliki akar dalam tradisi lari estafet di Jepang.

BACA JUGA:

Rayakan Hangul Day, Nike Rilis Koleksi AF1 Low Dilengkapi Gore-Tex

Acara ini mencerminkan semangat kerja sama dan tim. Ekiden memiliki daya tarik khusus di Jepang dan telah menjadi bagian integral dari budaya olahraga di negara tersebut. Gelaran ini rutin diadakan sebagai perlombaan pelajar, universitas, maupun tingkat nasional, dan menarik perhatian besar masyarakat.

Nike
Nike luncurkan paduan warna silang nan ikonis.(foto: Nike)

Sebagai penghormatan terhadap semangat itu, seperangkat Nike Ekiden siap hadir memadukan warisan dan inovasi yang mengusung dari etos desain yang bertujuan menginspirasi gelombang atlet berikutnya. Koleksi ini juga ingin menyampaikan komitmen Nike untuk memahami dan memasukkan budaya dan tren lokal ke setiap desainnya, sekaligus bagian dari strategi Global Express Lane.

BACA JUGA:

Nike Rilis Sneaker Edisi Khusus untuk Kenang Putri Kobe Bryant

Sebuah penghargaan spesial untuk menyambut gelaran ini, Nike hadirkan lima koleksi inti, yakni AlphaFly 2, Vapor Fly 3, Zoom Fly 5, Pegasus 40, dan Rival Fly 3. Setiap mode tersedia dalam warna merah muda dan volt yang cerah. Koleksi ini menghadirkan warna-warna identik dengan kecepatan baik dalam palet Nike maupun menggambarkan tentang para pelari Ekiden. Berikutnya elemen desain yang menonjol termasuk grafis mencerminkan asal-usul balapan dan lanskap indah dari lapangan yang populer.

Lini pakaian juga menyertai koleksi spesialnya ini, seperti kaus dan jaket windrunner. Semua produk pakaian juga dihiasi dengan motif garis yang terinspirasi dari Tasuki, selempang yang menggantikan tongkat estafet pada lomba lari Ekiden, yang semakin menghubungkan koleksi ini dengan sejarah perlombaan.

nike
Selain sepatu Nike juga menghadirkan beberapa pakaian lari.(foto: Nike)

Para peserta dan warga Jepang bisa menikmati koleksi ini lebih dulu di 1 Desember 2023. Sepatu ini dikabarkan akan dirilis secara global pada 8 Desember 2023.(zvw)

BACA JUGA:

Sambut Halloween, Nike Hadirkan Koleksi Mid Dunk Bertema Kulit Reptil

#Fashion #Nike
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan