Sambut Hari Kartini, Komunitas Pernik Gelar Acara 'Perempuan dan Kuliner'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 14 April 2016
Sambut Hari Kartini, Komunitas Pernik Gelar Acara 'Perempuan dan Kuliner'
Pernik Nusantara dan Pasaraya (Foto: Instagram @ellos_aseva)

MerahPutih Kuliner - Dalam rangka memajukan produk lokal Indonesia dan menyambut hari Kartini, Komunitas Pesona Ragam Etnik (Pernik) Nusantara menyelenggarakan acara bertemakan "Perempuan dan Kuliner" 14 hingga 17 April 2016 di Pasaraya Blok M.

Coreta Putut Eko Bayuseno menjelaskan acara ini sebenarnya dibuat oleh salah satu dari empat divisi di Pernik Nusantara yaitu divisi kuliner yang diketuai oleh Donna Latief.

"Kami coba mengajak perempuan yang peduli dengan kuliner. Kita juga memberikan penghargaan kepada orang-orang yang peduli dengan kuliner seperti Jaringan Merah Putih dan Perempuan Peduli Keadilan," ucapnya saat memberikan sambutan, Kamis (14/4).

Berbagai masakan kuliner khas nusantara tampak menghiasi acara yang diadakan di Dapuraya, lantai LG Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada hari pertama Chef Farah Quinn menunjukan keahliannya dalam memasak. Saat pembukaan juga dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI Triawan Munaf dan Istri Gubernur DKI Veronica Basuki Tjahja Purnama. Selain itu terdapat pula artis pendukung seperti Farah Quinn, Mia Ismi dan Cut Keke. (Yni)

BACA JUGA:

  1. 200 Macam Kuliner Nusantara Disajikan di JFFF
  2. Gubernur Ahok akan Bangun Kawasan Kuliner Murah
  3. Martha Tilaar, Kartini Kosmetik Masa Kini
  4. Aksi Semen Kaki Sembilan Kartini di Bawah Terik Matahari
  5. Sembilan Kartini dalam Aksi Semen Kaki di LBH Jakarta
#Perempuan Dan Kuliner #Pantai Pagatan #Pesona Ragam Etnik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan