Sambut Halloween, Apex Legends Siapkan Segudang Konten Baru Acara Fight or Fright dibuat Apex Legends dalam rangka menyambut Halloween (Foto: APex Legends)

MESKIPUN Halloween tidak dirayakan di Indonesia, namun banyak orang Indonesia yang tahu mengenai perayaan satu ini. Hal itu karena kemunculan Halloween di berbagai media pop-culture, tak terkecuali video games.

Tentunya banyak video game yang bersiap-siap menyambut hari tersebut. Salah satunya yaitu Apex Legends, salah satu judul terkenal di genre battle-royale.

Baca juga:

Sony Resmi Rilis PlayStation5 Tahun 2020

Acara khusus Halloween milik Apex Legends ini mereka beri nama Fight or Fright. Rencananya diadakan dari tanggal 15 Oktober hingga 5 November nanti.

Karakter pemain yang terinfeksi akan berubah menyerupai zombie (Foto: Gamepur)
Karakter pemain yang terinfeksi akan berubah menyerupai zombie (Foto: Gamepur)

Apa aja sih konten baru yang dibawa acara Fight or Fright? Pertama adalah mode baru Shadowfall. Dilansir dari laman GameRant, mode ini hampir mirip dengan mode zombie pada umumnya. 35 pemain (solo) awalnya akan bertarung satu sama lainnya seperti biasa.

Baca juga:

Seekor Angsa Usil Tengah Jadi Idola Pecinta Video Game

Hanya saja kematian bukan akhir dari mode ini. Pemain yang telah mati dapat hidup kembali, tapi dalam bentuk mirip zombie. Dalam bentuk ini pemain tidak dapat menggunakan senjata api. Akan tetapi kecepatan lari, lompat dan serangan pukul mereka bertambah.

Dua 'skin' senjata legendaris yang diberikan selama acara 'Fight or Fright' (Foto: Apex Legends)
Dua 'skin' senjata legendaris yang diberikan selama acara 'Fight or Fright' (Foto: Apex Legends)

Tiap kali mati, mereka akan hidup kembali hingga hanya tersisa sepuluh pemain yang belum terinfeksi. Sepuluh pemain tersebut kemudian harus bekerjasama untuk sampai ke pesawat evakuasi sambil melawan 25 pemain yang terinfeksi. Agar suasana semakin terasa menyeramkan, peta King's Canyon dibuat jadi malam hari.

Selain mode tersebut, tentunya Apex Legends mengeluarkan berbagai macam skin dengan tema Halloween. Skin-skin tersebut dapat pemain peroleh dengan menyelesaikan berbagai misi, membuka event Apex packs atau pun membelinya. Baik dengan Apex Coins (mata uang Apex yang dapat dibeli dengan uang asli) atau Crafting Metals (mata uang Apex yang didapat dari bermain). Apabila mampu mengumpulkan ke 24 koleksi Fight or Fright, pemain berhak mendapatkan Lifeline Heirloom set secara gratis.

Selama acara berlangsung, pemain juga diberikan experience dua kali lipat jika mampu berada di posisi lima besar. Meski hanya pada akhir pekan saja.

Baca juga:

Lama Dinanti, Akhirnya 'Red Dead Redemption' Segera Rilis di PC


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH