Musik

Sambut Album Baru, Foo Fighters Membangun Stasiun Radio

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 27 Januari 2021
Sambut Album Baru, Foo Fighters Membangun Stasiun Radio
Foo Fighters luncurkan stasiun radio sendiri. (Foto: Instagram/@foofighters)

SEPERTI tak ada habisnya ide-ide kreatif yang dimunculkan oleh Foo Fighters dalam mempromosikan album terbaru Medicine At Midnight.

Setelah meluncurkan minuman Sake dan sepatu kolaborasi dengan Vans, Foo Fighters punya ide gila lain untuk promosikan album kesepuluh mereka, yaitu dengan meluncurkan sebuah stasiun radio sendiri.

Baca juga:

Rayakan Album Baru, Foo Fighters Rilis Produk Sake

View this post on Instagram

A post shared by Foo Fighters (@foofighters)

“Baru saja mengumumkan… Foo Fighters Radio akan datang ke @siriusxm untuk waktu terbatas!” Tulis unggahan Instagram Foo Fighters Selasa (26/1).

Foo Fighters Radio akan mengudara melalui siaran di SiriusXM mulai 3 Februari 2021 pukul 12.00 ET (00.00 WIB) dan hingga 4 April 2021.

Program yang akan disiarkan termasuk pemutaran perdana lagu demi lagu di album‘Medicine At Midnight pada tengah malam pukul 00.00 ET (12.00 WIB) pada hari rilis 5 Februari 2021 dan pertunjukan langsung di SiriusXM Garage pada pukul 17.00 ET.

Acara tersebut akan dipandu oleh Kat Corbett dan sejumlah pelanggan dari SiriusXM akan memiliki kesempatan untuk menajdi bagian dari penonton virtual untuk acara ini.

Selain itu, Foo Fighters Radio juga akan menampilkan ceria pembuatan album baru ini, dan cerita di balik beberapa lagu, demo, B-side, dan lagu langka terbesar mereka selama lebih dari dua dekade karir mereka.

Baca juga:

'Shame Shame' Single Terbaru Foo Fighters Menyusul Tagar LPX

View this post on Instagram

A post shared by Foo Fighters (@foofighters)

Program lain Foo Fighters Radio akan memutarkan serangkaian rekaman pertunjukan (live concert recording) mereka yang dimulai pada 2018 di Manchester. Stasiun radio tersebut juga akan menayangkan musik yang dipilih sendiri oleh para personel Foo Fighters, juga akan menghadirkan tamu spesial hingga selebritas yang memilih track favorit Foo Fighters mereka untuk diputar.

Seperti yang dijanjikan oleh Dave Grohl sebelumnya, album kesepuluh ini akan memiliki sembilan track, serta akan terdengar seperti album Let’s Dance milik David Bowie versi Foo Fighters.

“Album ini berisi lagu-lagu rock anthemic, megah, dan mudah dinyanyikan bersama. Ini semacam album dance, tetapi bukan semacam album EDM, disko, dance modern. Album ini ada groove-nya,” jelas Grohl dalam sesi wawancara di ALT 98,7 FM dari Los Angeles, AS. (far)

Baca juga:

Foo Fighters Rilis Single 'No Son of Mine' Jelang Album Baru

#Foo Fighters #Musik #Musisi Amerika #Radio #Album Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan