Sambil Tertawa, Jubir TKN Ini Nilai Sandiaga Uno Bakal Ketakutan dengan Ma'ruf Amin Sandiaga Uno menyalami KH Ma'ruf Amin sebelum debat (@sandiuno)

Merahputih.com - Juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menyebut Ma'ruf Amin sangat siap menghadapi Sandiaga Uno dalam debat ketiga yang akan digelar Minggu (17/3) mendatang. Arya menilai, Sandi tak akan berani menghadapi Ma'ruf.

"Yang jelas Sandi sama Abah pasti takut-takut nanti. Mana mungkin sandi berani menyerang habis-habisan," ujar Arya seraya tertawa saat dimintai tanggapannya, Selasa (12/3).

Arya pun menjelaskan alasan Sandi tidak akan menyerang habis-habisan Ma'ruf Amin di debat nanti.

"Lho, Sandi kan pencitraan menghargai Abah. Bener kan, masuk itu. Gak akan berani sandi nyerang Abah gila-gilaan. Pasti sandi bergaya sangat menghormati Abah. Saya jamin itu. Orang Sandi sama Abah itu kawan diskusi lama," jelas dia.

Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga (Foto: Screenshot iNewsTV)

Sehingga, lanjut Arya, Ma'ruf akan lebih tenang saat debat perdananya. "Ya, nanti Abah akan senyum-senyum saja," jelas Arya.

Arya menjelaskan, nantinya tim debat akan diperbaharui. "Agak berbeda karena disesuaikan cocoknya yang mana dan sesuai kebutuhan. Ada Dedy Mizwar dan Ipang Wahid," terang dia.

"Ada tim pakar profesional lah, mereka gak mau disebut karena mereka tidak mau dikatakan tidak netral," ucap dia. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH