youtube.com

Kalian pasti tau dong tetang film komedi "Cek Toko Sebelah" yang belum lama dirilis di akhir tahun lalu? Di film itu, putra bungsu dari presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ikut beradu akting. Dia harus berpesan sebagai sopir taksi. Nah mungkin itu salah satu kelebihan Kaesang. Meskipun anak presiden dia tidak pilih-pilih dalam mengambil peran.

Selain bermain dalam film, saat ini Kaesang sangat aktif mengelola kanal youtubenya. Melalui ide kreatifnya Kaesang membuat vlog dengan berbagai tema. Salah satu yang cukup ramai diperbincangkan adalah saat Jokowi diminta untuk mencukur rambut di sebuah barbershop.

Nah, belum lama ini, pria yang lahir di Solo, 25 Desember 1994 membuat sebuah video klip lagu yang berjudul "Bersatulah". Video yang berdurasi 3 menit 58 detik ini bertujuan mengajak para masyarakat Indonesia untuk bersatu.

"Indonesia itu luar biasa. Walaupun berbeda suku, ras dan agama tapi pada dasarnya kita itu keluarga. Ngapain sih kita harus saling menghujat. Kalau bersatu itu kita lebih kuat. Bersatulah Indonesia," kata Kaesang pada detik-detik awal video klip.

Menariknya Kaesang bukan hanya menjadi cameo di video klip tersebut. Berkolaborasi dengan musisi muda berbakat GamelAwan dan GaFaRock, Kaesang memamerkan suaranya yang lumayan bagus dengan ngerap.

Sama seperti judul video klip tersebut, banyak komentar positif yang dilontarkan netizen. Sejauh ini sudah ada 168 ribu lebih yang menonton video itu. Kalau kamu sudah nonton belum?

"Lagu Paling KEREN dari pada si Lex! siapa yg setuju? lagu ini lebih positif dari channel sebelah BERSATULAH!!!!!!!!!!!!!," kata Diamond Clone.

"dik kaesang hebat kamu. keluarga jokowi selamanya dihati kami," kata Andika Purnama.

Bicara soal video klip kaluan sudah tahu belum kalau penampilan musisi Korea Suzy Curi di video klip terbarunya. Kalau belum coba baca Tampil Menggoda, Suzy Curi Perhatian Lewat Dance di Lagu 'Yes No Maybe'.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH