Sambangi BNN, Vitalia Sesha Bungkam Seribu Bahasa

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 15 Juli 2015
Sambangi BNN, Vitalia Sesha Bungkam Seribu Bahasa
Vitalia Sesha saat baru tiba di kantor BNN, Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (15/7). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih, Celeb-Akhirnya setelah ditunggu-tunggu oleh awak media, model ajalah pria dewasa Vitalia Sesha tiba di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Vitalia tiba di kantor BNN sekira pukul 16.45 WIB dengan mengenakan mobil Mazda 2 berplat nomor B 1124 SIL.

Dengan mengenakan jaket dan kacamata hitam, Vitalia langsung digiring ke ruang pemeriksaan. Wanita bertubuh seksi ini bungkam seribu bahasa saat diberondong pertanyaan oleh awak media. Tanpa mengucap sepatah kata pun Vitalia langsung masuk ke dalam ruang Balai Laboratorium Narkoba.

Pemilik nama asli Andi Novitalia ini diagendakan datang ke BNN untuk menjalani assesment untuk mengetahui narkoba jenis apa yang dipakai.

Sebelumnya melalui telepon, Vitalia mengatakan jika dirinya kini masih dalam proses rehabilitasi. "Saya sudah di rehab, saya menjalani dan hasilnya akan diketahui apa saya akan rehab stay atau rawat jalan, jadi tidak ada mengatakan saya bebas cuma pengacara saya saja yang bilang bebas," katanya, Rabu (15/7).

Seperti yang diketahui, Vitalia ditangkap di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 11 Juli 2015 lalu. Vitalia terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi. (Yni)

Baca Juga: 

Vitalia Sesha Jalani Pemeriksaan di BNN

Foto Selfie Kapolsek Pademangan dan Vitalia Sesha Pelanggaran Kode Etik

Dugaan Pesta Seks Model Panas Vitalia Sesha, Polisi Belum Temukan Kondom

Model Panas Vitalia Sesha Ditangkap Saat Pesta Narkoba

#Kasus Narkoba Artis #Vitalia Sesha
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan