Sambangi Balai Kota, Kapolda Metro Jaya Janji Ibu Kota Aman Selama Tahun Politik Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menguatkan sinergitas antara Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kunjungan perdana selaku orang nomor satu di jajaran Polda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mendapat sambutan hangat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban ibu kota, Kapolda Metro Jaya memandang perlu bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, apalagi pada tahun politik seperti sekarang ini, kondisi keamanan Jakarta jadi parameter keamanan nasional.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (tribratanews.polri.go.id)

Kapolda pada kesempatan tersebut mengungkapkan kesiapan pihaknya dalam menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilu pada April 2019 mendatang.

"Dalam rangka pertama kita menguatkan sinergi kita yang sudah selama ini dibangun bersama-sama untuk menjaga kondusifitas di DKI ini. Sebentar lagi kita menghadapi pemilu 2019 situasi yang relatif kondusif akan kita pertahankan terus bersama-sama," kata Irjen Gatot di Balai kota, Jakarta Pusat, Senin (4/2).

Gatot pun berjanji bersama-sama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif di tahun politik ini.

Tak hanya disitu, Gatot mengungkapkan, pihaknya bersama Pemprov DKI akan membuat program-program guna memberikan rasa aman di masyarakat.

"Tentu program-program banyak nanti tentu akan kita diskusikan," tutupnya.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Perjuangan Caleg Dapil Luar Negeri, Kampanye Sampai Hong Kong

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH