Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt Sukses Digelar

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 28 November 2023
Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt Sukses Digelar
Para peserta Salt Cheese Combo Race, Perfect Combo Hunt. (Foto: Saltcheese)

EMPAT Khonguan Mart yang tersebar di Jakarta tampak berbeda, Minggu (26/11). Gerai khusus nan menjual biskuit-biskuit keluaran PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd itu menjadi pos pemberhentian reality race Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt.

Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt diikuti oleh tiga tim, nan masing-masing berisi dua orang peserta. Menariknya, tiap peserta memiliki pasangan KOL ternama, yakni Firman Setyo Anam (King Ambyar), Sita Permata Sari, dan Ryan Heryanto. Perlombaan ini digelar oleh biskuit Saltcheese Combo dari PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd.

Baca Juga:

Absen 3 Tahun, Artbox Kembali Hadir dengan Ragam Aktivitas dan Hiburan

Firman berpasangan dengan peserta bernama Annisa Rachma, Ryan dengan Edward, dan Sita bekerja sama dengan Reydita. Tiap peserta telah melewati proses seleksi dengan cara membuat video terbaik mengenai produk Saltcheese di sosial media dengan tagar #PerfectComboHunt. Mereka dipilih oleh KOL masing-masing yang menjadi pasangan mereka dalam perlombaan ini.

Persaingan antara tiga tim tersebut sangat sengit, dan berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga 4 sore.

"Kami melihat nilai positif race semacam ini karena mendorong kekompakan dan kerja sama
di antara mereka. Kreativitas dan kecepatan berpikir juga diuji dalam games-games kami," papar Managing Director PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Kataline Darmono, mengenai tujuan diadakan perlombaan ini, saat ditemui di salah satu titik pemberhentian Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt.

Salah satu tantangan dihadapi para tim. (Foto: Saltcheese)

Empat titik pos pemberhentian tersebut berlokasi di Khong Guan Mart Wahid, Khong Guan Mart Sabang, Khong Guan Mart Fraser Residence, dan Khong Guan Mayestik. Di tiap pemberhentian tiap tim diberi tantangan fisik maupun mental untuk mendapatkan nilai. Tim dengan nilai tertinggi menjadi pemenangnya.

Salah satu tantangan tersebut ialah mencari kesamaan gambar menggunakan scan barcode yang berhubungan dengan varian saltcheese combo, membuat menu sederhana dengan saltcheese combo secara berpasangan, dan di pos terakhir atau Khong Guan Mart Mayestik menjadi tempat pengumuman pemenang.

Juara pertama Saltcheese Combo Race, Perfect Combo diraih oleh Firman dan Rachma. Sebagai peserta dengan nilai tertinggi, Rahma juga mendapatkan hadiah utama yakni Sepeda Motor listrik Alva One.

Baca Juga:

Planet Sports Gelar Event Lari Perdana di Desember 2023

Kemeriahan pengumuman pemenang Saltcheese Combo Race, Perfect Combo Hunt. (Foto: Saltcheese)

"Aku sama partner aku bisa jawab pertanyaannya benar tiga kali berturut-turut padahal kita belum pernah ketemu sebelumnya, kita saling support satu sama lain," ujar Firman mengenai kekompakannya bersama Rachma.

Firman dan Rachma berhasil meraih poin tertinggi di antara dua tim lainnya, yakni sebanyak 375 poin. Sementara Ryan dan Edward berada di posisi kedua dengan 360 poin, dan Sita bersama Raydita berada di peringkat ketiga dengan 299 poin.

"Tidak ada trik khusus sih, King Ambyar kasih arahannya cukup baik jadi aku dapat ikuti dengan cukup baik, dan benar-benar tak sangka bakal dapat motornya," kata Rachma semringah mengenai kunci kemenangannya bersama Firman. (ikh)

Baca Juga:

Lari Sehat Seru di Lazada Run 2023

#Kuliner #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan