Grooming

Salon Menyenangkan Untuk si Kecil

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 02 Desember 2018
Salon Menyenangkan Untuk si Kecil
Salon bayi harus memperhatikan anak-anak itu sendiri. (Sumber :Babies Sucess)

MENGAJAK anak-anak untuk potong rambut ke salon bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Anak-anak dan balita kerap rewel ketika kapster salon mulai memotong rambut mereka. Salah satu cara supaya anak tenang saat rambutnya dipotong adalah dengan mengalihkan perhatian mereka ke mainan. Selain mainan, sikap dan pelayanan tepat dari kapster juga bisa mempengaruhi anak-anak agar mereka lebih rileks.

1. Kiddy Cuts, memberikan full treatment

Kiddy Cuts Salon
Kiddy Cuts Salon (Foto: Lippo Mall Kemang)

Di Kiddy Cuts kita akan disambut oleh tema salon yang sangat colorful dan berbagai mainan mulai dari motor mini, jip, mobil mini dan lain-lain. Berbagai mainan yang ada di sana membuat anak-anak merasa terkesan. Ketika si kecil asyik main kita bisa memotong rambut mereka dengan bebas. Para hair stylish yang ada di sana juga sangat terlatih dan sabar dalan menangani anak-anak bahkan anak-anak berkebutuhan khusus. Dengan biaya sekitar Rp100 ribu anak-anak bisa mendapatkan berbagai layanan mulai dari creambath, potong rambut, perawatan kuku hingga perawatan rambut. Kiddy Cuts tersebar di berbagai pusat perbelanjaan besar di Jakarta mulai dari Mall Kelapa Gading, Senayan City, Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemng, dan lain-lain.

2. D'Katz Children's Hair Salon, ada gimmick menarik buat anak

potong rambut anak-anak
D'Katz Salon (Foto: Trackpacking)

Jika mencari tempat potong rambut untuk si kecil dengan harga yang terjangkau, kita bisa pergi ke D'Katz Children's Hair Salon. D'Katz Children's Hair Salon mungkin tidak menawarkan fasilitas tempat lain. Namun anak-anak bisa mendapatkan mainan, aksesoris rambut, makanan ringan, hingga buku mewarnai. Semua hal itu bisa didapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp75 ribu. Tertarik dengan penawaran menggiurkan dari D'Katz? Kamu bisa berkunjung ke Jalan Kemang Raya No 49E, Jakarta Selatan.

3. Roi & Reine Salon-Spa, hanya menggunakan produk organik

Roi & Reine Salon - Spa
Roi & Reine Salon - Spa (Foto: Bali Spa Guide)

Perawatan kecantikan tak hanya diperuntukkan bagi perempuan dewasa. Anak-anak dan bayi pun bisa dimanjakan dengan perawatan kecantikan. Roi & Reine Salon - Spa menawarkan baby hydrotherapy, pijat, potong rambut, manikur, pedikur, hingga masker wajah. Para orang tua tak perlu khawatir, semua pelayanan tersebut dilakukan dengan cara yang sehat karena menggunakan bahan-bahan organik. Roi & Reine Salon - Spa Ruko Pluit Village Mall Blok R Nomor 49.

4. Purrel Toys and Kids Salon, ditangani oleh profesional yang dekat dengan anak-anak

Prahasto
Purrel Toys and Kids Salon (Foto: Prahasto)

Purrel Toys and Kids Salon adalah tempat perawatan rambut sempurna bagi si kecil. Salon tersebut menawarkan berbagai perawatan mulai dari potong rambut hingga creambath. Stylish yang bekerja di sana adalah orang-orang berpengalaman sehingga anak-anak merasa tenang, nyaman dan merasa seperti di rumah sendiri. Purrel Toys and Kids Salon memberikan minuman gratis dan balon untuk si kecil. Salon ini terdapat di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 64 A.

5. Barberkids, penuh dengan animasi kesukaan anak-anak

Barberkids
Barberkids (Foto: Dwinastary)

Barberkids menawarkan konsep yang sangat kreatif bagi para konsumen. Salon tersebut mengusung tema putri negeri dongeng yang bisa dinikmati anak perempuan dan karakter superhero untuk anak laki-laki. Salon yang terdapat di Jalan RC Veteran Raya Nomor 1, Jakarta Selatan tersebut juga menyediakan layanan makeover untuk anak-anak. (avia)

#Bayi
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan