Zodiak

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 15 Juli 2021
Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Kombinasi padangan zodiak yang cocok. (Foto: Unsplash/Vedrana Filipovic)

BANYAK astrolog memiliki kecenderungan untuk mencocokkan hubungan dengan elemen yang serupa seperti air dengan air, api dengan api, dan lain sebagainya. Mungkin kamu selalu bertanya-tanya apakah ini adalah hubungan yang terbaik? Apakah kita cocok?

Kamu mungkin juga akan mulai mencari kompatibilitas antara kamu dan pasanganmu dengan menggunakan horoskop, tanggal lahir, atau dengan membaca tulisan seputar perilaku pasangan.

Hubungan terbaik bagaimanapun adalah hubungan yang bisa saling melengkapi. Beberapa elemen-elemen ini menjadi salah satu kombinasi zodiak yang paling cocok.

Baca juga:

Mesra Banget, 5 Zodiak Ini Suka Berpelukan

Aries dan Libra: api dan udara menyala untuk membentuk kembang api

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Aries dan Libra bagai pasangan kembang api. (Foto: Pexels/Rakicevic Nenad)

Aries adalah tipe orang yang sangat impulsif, bahkan sering terbawa nafsu sebagaimana layaknya status mereka sebagai tanda pertama dalam zodiak serta yang simbolnya merupakan domba jantan. Sementara mereka mungkin membutuhkan pendamping, tidak ada yang menyeimbangi Aries lebih baik daripada Libra.

Libra yang simbolnya adalah timbangan berperan memulihkan harmoni dalam hubungan. Mereka melihat semua sisi, menghargai semua perspektif, dan mereka tidak akan pernah mencoba mengubah rasa kesayangan mereka.

Namun, yang bisa mereka lakukan adalah membantu menenangkan pasangan mereka yang berapi-api. Sebaliknya Aries, sebagai imbalannya akan membantu Libra yang terkadang plin-plan agar berani bergerak tanpa menghabiskan waktu lama untuk menimbang semua konsekuensi yang mungkin terjadi.

Taurus dan Cancer: seperti tepi sungai yang mengalir dengan lembut

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Pasangan Taurus dan Cancer. (Foto: Unsplash/Alex Simpson)

Taurus adalah bumi dan Cancer adalah air, tetapi perbedaan mereka tidak terlalu jauh. Keduanya adalah orang rumahan yang suka merawat orang lain, dan keduanya menghargai kesenangan sederhana dalam hidup seperti teman baik, makanan enak, dan lingkungan yang menyenangkan.

Adapun apa yang membuat pasangan ini begitu istimewa karena Taurus berperan untuk melindungi orang lain, sementara Cancer mendambakan keamanan.

Cancer terkadang takut untuk mempercayai orang lain, tetapi jika ada orang yang bisa mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan itu adalah Taurus.

Taurus yang penuh kasih tidak akan menginginkan apa pun selain melindungi Cancer. Sebaliknya Cancer akan dengan senang hati berpegangan pada Taurus dan tidak akan pernah melepaskannya.

Gemini dan Sagittarius: pasangan udara dan api

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Pasangan udara dan api. (Foto: Pexels/Matheus Bertelli)

Gemini mungkin seperti udara dan api dengan Sagittarius. Tetapi keduanya memiliki banyak kesamaan. Kedua tanda itu sangat suka berteman, berpesta, dan tidak pernah bertemu petualangan yang tidak ingin mereka jalani.

Gemini cenderung menjadi pembicara, sementara Sagittarius adalah pelaku, tetapi keduanya menjelajahi cakrawala dengan intelektual, emosional, dan fisik.

Hal lain yang sama-sama dimiliki oleh kedua tanda adalah kenyataan bahwa keduanya mungkin sedikit terganggu dalam batas-batas hubungan konvensional. Meskipun mampu mencintai pasangan dengan cukup dalam, mereka membutuhkan ruang dan kebebasan mereka.

Keterbukaan pikiran Sagittarius, bersama dengan keterampilan komunikasi Gemini yang tak tertandingi. Ada kemungkinan besar pasangan ini akan dapat membentuk persatuan yang lebih sempurna dengan kebebasan dan keadilan untuk semua orang atau setidaknya untuk kedua pihak yang terlibat.

Baca juga:

Zodiak Ini Paling Gampang Ilfeel dan Bosan ke Pasangan

Leo dan Scorpio: lawan menarik dalam kombo api dan air

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Pasangan api dan air yang tidak saling merugikan. (Foto: Pexels/Pixabay)

Sementara api dan air biasanya saling meniadakan, tidak demikian halnya dengan pasangan yang tidak biasa ini. Pisces adalah aliran air yang beriak sedangkan Scorpio bisa lebih seperti sungai bawah tanah yang mengalir dengan tenang.

Keduanya kompleks dan rentan terhadap drama, meskipun Leo lebih terbuka sementara Scorpio menjaga hal-hal di bawah kendalinya. Namun, kedua tanda memiliki pemahaman intuitif tentang apa yang membuat orang lain tergerak.

Scorpio memberikan dorongan ketika energi pasangan Leo mereka yang mudah berubah mulai berkurang, sementara Leo dapat membantu Scorpio yang sedikit terlalu intens untuk sedikit rileks dan bersenang-senang.

Virgo dan Pisces: campuran tanah dan air sederhana

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Pasangan tanah dan air. (Foto: Pexels/Dmitriy Ganin)

Virgo adalah tanda bumi, berbeda dengan Taurus. Virgo lebih ketat terhadap peraturan dan melakukan hal yang benar seperti tidur delapan jam dan makan makanan yang sehat.

Tidak mengherankan Virgo bisa menjadi sedikit tegang dan rentan terhadap stres. Di sinilah Pisces yang baik hati, lembut, dan yang mengikuti arus dapat memberikan dukungan penuh kasih.

Virgo dan Pisces sebenarnya memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Pisces adalah orang yang memiliki visi, tetapi Virgo adalah orang yang berpikiran praktis sehingga dapat mengurus semua detail yang diperlukan untuk mewujudkan rencana tersebut.

Ketika keduanya bekerja bersama, mereka benar-benar mampu melakukan keajaiban, tidak terkecuali cinta yang mereka bawa ke dalam kehidupan masing-masing.

Capricorn dan Aquarius: bumi dan udara menjadi pasangan yang mengejutkan

Saling Melengkapi, Kombinasi Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan
Pasangan bumi dan udara. (Foto: Pexels/S Migaj)

Pada pandangan pertama, tampaknya Capricorn dan Aquarius tidak mungkin menemukan titik temu. Anehnya, pasangan ini sangat cocok dengan cara seperti yang dilakukan Pisces dan Virgo.

Aquarius adalah pemilik gambaran besar yang muncul dengan satu ide liar denngan yang lainnya, tetapi semua ide ini dimaksudkan untuk memberi manfaat bagi orang lain.

Capricorn yang praktis dan pragmatis bersedia untuk menangani tugas apa pun. Lebih dari mampu untuk melakukan kerja keras yang diperlukan. Bahkan untuk mengubah rencana Aqurius yang menjadi tujuan nyata dan dapat dicapai.

Aquarius memberi Capricorn daya angkat yang mereka butuhkan untuk turun dari tanah, sedangkan Capricorn menyediakan jangkar yang membuat Aquarius tidak melonjak ke stratosfer. (tel)

Baca juga:

Zodiak Paling Setia dan Alasan di Balik Kesetiaan Mereka

#Zodiak #Karakter Zodiak #Percintaan #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan