Saleh Husin dan Keluarga Sambut Tamu-tamu Pejabat di Acara Open House Menteri Saleh Husin bersama istri menerima tamu saat menggelar open house di kediamannya (Foto: MP/Yohanes Abi)

MerahPutih Peristiwa - Menteri Perindustrian Saleh Husin menggelar acara open house di kediaman dinasnya di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Keceriahan nampak terpancar pada wajah Saleh Husin bersama istri dan anaknya dalam menyambut tamu-tamu yang hadir. Menteri asal Rote, Nusa Tenggara Timur itu langsung berdiri depan pintu menyambut para tamunya.

Tamu-tamu yang hadir seperti Politisi segaligus pengusaha Harry Tanoe Soedibjo, Sandiago Uno, Anggota DPR Tantowi Yahya, dan para duta besar dari sejumlah negara.

Beragam menu yang disajikan dalam acara open house di kediaman Menteri Saleh Husin (Foto: MP/Yohanes Abi)

Kemeja batik yang dikenakan saleh husin kembaran dengan anaknya yakni kemeja batik coklat. Mengenakan dress dengan corak batik yang padu dengan warna hitam dan coklat.

Ini pertama kali Menteri Saleh Husin menggelar open house pada lebaran pertama, biasanya open house dilakukan pada lebaran kedua sebab pada lebaran pertama para menteri biasanya menghadiri open house presiden atau wakil presiden.

Untuk menu makanan di acara open house bervariasi, mulai dari ketupat lebaran, sate ayam beserta lontong, makanan sushi, dan sebagainya.(Abi)

BACA JUGA:

  1. Silaturahmi ke Kediaman Surjadi Soerdirdja, Wagub Djarot Dapat Petuah
  2. Prabowo Subianto Rayakan Idul Fitri Bersama Warga Sentul, Bogor
  3. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Presiden Jokowi dan Para Tokoh
  4. Wapres Jusuf Kalla Salat Id di Masjid Istiqlal
  5. Presiden Jokowi Bersyukur Idul Fitri Tahun Ini Dirayakan Serempak

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH