Salah Tweet, Reporter Ini Umumkan Ratu Elizabeth Meningggal

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 04 Juni 2015
Salah Tweet, Reporter Ini Umumkan Ratu Elizabeth Meningggal
Ratu Elizabeth (people)

MerahPutih CelebRatu Elizabeth dikabarkan meninggal dunia. Hal ini sontak menghebohkan publik, namun beredarnya kabar tersebut terjadi karena kesalahan yang dilakukan reporter BBC, Ahmen Khawaja melalui akun tiwtternya.

Seperti yang dilansir mirror, Ahmen mengumumkan Ratu Elizabeth meninggal. Namun menurut Ahmen ia hanyalah korban keisengan seseorang setelah meninggalkan telepon gengamnya. Kesalahan postingan tersebut langsung dihapus dan Ahmen memberikan klarifikasi.

“Peringatan palsu mengenai meninggalnya Sang Ratu! Dia sedang dirawat di Rumah Sakit King Edward 7th. Pernyataan akan segera dikeluarkan,” tulisnya yang juga langsung dihapus.

Juru bicara BBC mengatakan hal tersebut merupakan kesalahan teknis saat latihan teknis penayangan berita duka cita bagi Sang Ratu. Meski begitu, kondisi Ratu Elizabeth memang dibenarkan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit King Edward 7th.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Ratu pagi ini menjalani pemeriksaan kesehatan tahunannya di Rumah Sakit King Edward VII di London. Ini adalah pemeriksaan rutin, janji yang sudah dibuat sebelumnya. Ratu sekarang telah meninggalkan rumah sakit,” kata seorang juru bicara.

Sedangkan keluarga Kerajaan Inggris belum mengumumkan kondisi dan penjelasan mengenai kondisi Ratu Elizabeth.

 

 

 

Baca Juga:

Fans Arsenal Minta Tiket Final Piala FA pada Ratu Elizabeth

Pertemuan Pertama Putri Charlotte dengan Ratu Elizabeth

Kerajaan Inggris Umumkan Nama Royal Baby Charlotte Elizabeth Diana

Berpakaian Serba Pink, Ratu Elizabeth Sambut Bayi Kate Middleton

#Ratu Elizabeth #Kerajaan Inggris
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan