Salah Satu Bintang Liverpool Terkejut Lihat Persija Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (MP/Rizki Fitrianto)

Merahputih.com - Salah satu pemain bintang yang dimiliki Liverpool, Dejan Lovren terkejut melihat tim Persija Jakarta. Hal itu dikatakan penyerang Persija, Marko Simic yang merupakan rekan Lovren ketika bersama-sama di Timnas U-20 Kroasia.

"Dia terkejut melihat Persija yang ternyata tim besar," ujar Simic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7).

Baca Juga: Persija ke Final Piala Indonesia

Sejak mengetahui segala hal soal Persija, Lovren pun mulai mengikuti sepak terjang tim berjuluk Macan Kemayoran. Hal-hal itu membuat Lovren penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tentang Persija dan Jakarta.

"Saya dan Lovren berkomunikasi hampir setiap hari. Dia berharap suatu saat dapat berkunjung ke sini," tutur Simic.

View this post on Instagram

Thanks for your support, @dejanlovren06 ???? . #MenjagaTradisi #PersijaJakarta #ChampionsEverywhere

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dejan Lovren sendiri sempat memberikan dukungan kepada Persija dan Marko Simic untuk memenangkan Piala Indonesia 2018-2019. Dukungan itu ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah di laman media sosial resmi Persija, Jumat (19/7).

Baca Juga: Bek Liverpool Doakan Persija Jakarta Juara Piala Indonesia

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam laga leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7), mulai pukul 15.30 WIB.

Di laga tersebut, Persija dipastikan masih mengandalkan Marko Simic di lini depan. Sejauh ini, sebagaimana dikutip Antara, Simic sudah membuat lima gol di Piala Indonesia 2018-2019. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH