Salah Satu Anak Buah Anies Mundur Lewat Sepucuk Surat

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 01 November 2019
Salah Satu Anak Buah Anies Mundur Lewat Sepucuk Surat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA/Fauzi Lamboka)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui bahwa Edy Junaedi tak menyampaikan langsung kepadanya ikhwal pengunduran diri sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta.

Edy Junaedi melepas jabatan Kadisparbud hanya lewat surat pengunduran diri, bukan bertemu tatap muka.

Baca Juga

Satu Lagi Anak Buah Anies Mundur dari Jabatannya

"Pak Edy, beliau belum pernah ketemu saya, belum pernah menyampaikan. Beliau (Edy) hanya menyerahkan surat pengunduran diri, tetapi belum bertemu, belum ada informasi lebih jauh," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (1/11).

Anies menerangkan, alasan hingga sampai saat ini Edy belum juga bertemu dirinya dikarenakan harus menjenguk ibundanya yang tengah sakit di luar Jakarta.

"Tapi informasi yang sampai kepada kita pada hari ini, ibunda beliau sedang sakit dan beliau tidak berada di Jakarta, karena mengunjungi ibunya yang sedang sakit," tuturnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Sri Mahendra Satria Irawan (MP/Asropih)

Sedangkan, kata Anies, Sri Mahendra Satria Wirawan menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI.

"Memang beliau menyampaikan, kemarin beliau menyampaikan kepada saya, dan beliau sampaikan bahwa beliau akan aktif disana dan disini beliau memilih agar orng lain yang mengerjakan," jelasnya.

Baca Juga

Tersandung Anggaran Influencer Disbudpar Rp5 Miliar, Anak Buah Anies Mundur

Meski demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menghormati keputusan Mahendra yang melepas jabatan dari Kepala Bappeda.

"Saya bilang, saya apresiasi keputusan itu. kita hormati keputusan pak Mahendra," tutupnya. (Asp)

#Pemprov DKI #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan