Sakit, Suryadharma Ali Batal Diperiksa KPK

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 10 Februari 2015
Sakit, Suryadharma Ali Batal Diperiksa KPK
Andreas Nahot Silitonga yang menjadi kuasa hukum tersangka kasus korupsi penyelenggaraan ibadah haji Suryadharma Ali. Jakarta Rabu (4/2). ANTARA FOTO

MerahPutih Nasional - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) batal diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikarenakan sakit. Suryadharma Ali dirawat di RS. MMC, Jakarta sejak kemarin Senin, (9/1).

"Belum tahu diagnosisnya apa, dari kemarin dirawat hari ini ada observasi," kata kuasa hukum Suryadharma Ali, Andreas Nahot Silitonga di KPK, Jakarta, Selasa (10/2).

BACA JUGA: Suryadharma Ali: Saya Sekarang Momong Cucu

Menurut Andreas, mantan ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu rencananya akan diperiksa KPK hari ini. Suryadharma akan diperiksa berkaitan dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji.

BACA JUGA: Suryadharma Ali Ucapkan Selamat Pada Budi Gunawan

"Rencananya ada pemeriksaan, namun SDA sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan. Kedatangan kami memberi informasi supaya ada penjadwalan ulang," katanya.

Seperti diketahui, Suryadharma Ali ditetapkan tersangka oleh KPK atas dugaan kasus korupsi penyelenggaraan ibadah haji di Kementerian Agama beberapa waktu lalu. SDA diduga menyalahgunakan wewenang saat menjabat sebagai Menteri Agama di era kepemimpinan Presiden SBY. (mad)

#Tersangka Korupsi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan