Sakit Parah, Ariana Grande Batalkan Jadwal Konser Ariana Grande batalkan beberapa jadwal konser (Foto: Instagram @arianagrande)

PENYANYI perempuan yang belakangan sedang naik namanya, Ariana Grande, mengungkapkan keluhan yang tengah dialaminya lewat akun Instagram story. Ari meminta maaf karena ia terpaksa membatalkan pertunjukan pada tur Sweetenernya Minggu malam 17 November di Lexington, Kentucky dan mengatakan kepada para penggemar bahwa setelah ia bangun ia merasakan 10 kali sakit sewaktu menelan.

Suaranya terdengar serak di video saat dia menambahkan "Aku tidak begitu yakin apa yang sedang terjadi. Tetapi sepertinya, aku berpikir kalau aku akan mampu melawati malam ini," tulisnya.

Baca juga:

Album 'Thank U, Next Milik Ariana Grande Cetak Sejarah Baru

Dia meminta maaf kepada penggemarnya, mengatakan bahwa ia benar-benar merasa sakit tak berdaya dan bahwa uang tiket yang sudah dikeluarkan oleh calon penonton akan dikembalikan. Ariana juga berterima kasih pada penggemarnya untuk pengertian dan berjanji untuk jelaskan apa yang sebenaranya terjadi dengan kesehatannya.

View this post on Instagram

??

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Di Twitter, ia mengekspresikan penghargaannya kepada para pengikutnya. Lewat postingan, iya berterima kasih atas kebaikan dan cinta yang ditunjukan oleh para penggemarnya .

Tidak ketinggalan, penyanyi veteran Barbra Streisand melalui Twitter, memberikan saran kepada Ariana agar mengkonsumsi vitamin C disertai madu dan tentu saja sup ayam.

Baca juga:

Manisnya Persahabatan Ariana Grande dan BLACKPINK

Pada Sabtu 16 November 2019, Grande yang berusia 26 tahun, pertama kali memberi tahu penggemarnya bahwa ia merasakan sakit selama lebih dari tiga minggu. Dalam Instagram Story itu, ia mengatakan bahwa ia sangat kesakitan dan sulit bernapas selama pertunjukan.

Ariane juga berbagi bahwa ia sedang menemui dokter dan akan mencoba untuk sembuh, Ia menambahkan, jika hal terakhir yang ingin dilakukannya sekarang adalah membatalkan pertunjukan.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi 7 Rings harus membatalkan pertunjukannya karena sakit, dia juga pernah menunda dua pertunjukan di negara bagiannya di Florida pada Mei setelah menderita alergi mendadak terhadap tomat, yang menyebabkan tenggorokannya tertutup. (lgi)

Baca juga:

Bam! Ariana Grande Dilempari Lemon saat Tampil di Coachella


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH