Sakit, Kate Middleton Tak Bisa Dampingi Pangeran George di Hari Pertama Sekolah Pangeran George memulai hari pertama sekolahnya tanpa didampingi Kate Middleton. (Foto: Instagram/@katemiddletonphotos)

MESKI sangat ingin mendampingi putra sulungnya di hari pertama sekolah, Kate Middleton kelihatannya terpaksa absen. Hyperemesis Gravidarum yang ibunda Pangeran George pada kehamilan ketiganya itu membuatnya mual-mual hingga tak sanggup bepergian.

"Kate sangat berharap hadir pada hari pertama George (bersekolah), tetapi karena sakit hal itu tak mungkin dilakukannya," kata orang dekat Kate dan Pangeran William, sebagaimana dikutip dari E! News.

Pangeran George akan mulai sekolah di Thomas's Battersea di London. Tahun lalu, kakak Putri Charlotte itu mengikuti persiapan sekolah di Westacre Montessori yang terletak di dekat rumahnya.

Biarpun kemungkinan besar tak dapat mendampingi Pangeran George pada hari pertamanya sekolah, Kate tetap terjun langsung mengawasi pendidikan putranya begitu ia sembuh. Pada Senin (4/9) lalu, pihak Istana Kensington mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge itu tengah hamil anak ketiga. Seperti kehamilan sebelumnya, ia kembali terserang Hyperemesis Gravidarum.

Beda dengan morning sickness, penderita hiperemesis gravidarum biasanya mengalami gejala yang lebih parah dan lama. Jika mual dan muntah pada penderita morning sickness hanya terjadi di pagi hari, untuk kasus hiperemesis gravidarum gejalanya bisa muncul hingga 50 kali dalam sehari. Duh, semoga cepat sembuh ya, Kate. (*)

Simak juga berita lain mengenai kehamilan ketiga Kate Middleton pada artikel Selamat! Duke Dan Duchess Of Cambridge Menanti Anak Ketiga.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH