Sakit Hati Diselingkuhi, Perempuan ini Kirim 1 Ton Bawang Kerumah Pacarnya Akibat diselingkuhi, perempuan ini nekat kirim 1 ton bawang ke rumah pacarnya(Foto: odditycentral)

MEDIA Tiongkok baru-baru ini melaporkan sebuah kasus aneh, yakni seorang perempuan muda yang patah hati, dan membalas dendam pada kekasihnya yang selingkuh, dengan mengirim satu ton bawang ke depan pintunya.

Tujuan dari perempuan tersebut mengirim 1000 kilogram bawang, yakni agar sang kekasih bisa menangis sebanyak yang ia lakukan atas pengkhianatannya.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Pintar Membimbing Kekasih

Bagi kebanyakan pasangan muda Tiongkok, 20 Mei merupakan hari yang sangat istimewa, layaknya Hari Valentine. Tetapi, bagi perempuan yang patah hati karena baru-baru ini mendapati kekasihnya selingkuh, hari itu hanya akan membuat penderitaanya semakin buruk.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, perempuan itu dikenal sebagai Nona Zhao dari Zibo, Provinsi Shandong. Perempuan muda tersebut dilaporkan mendapati ponsel pacaranya beberapa hari yang lalu mengkhianatinya, Zhao terkejut melihat dia mengirim sms ke perempuan lain dan sudah berselingkuh.

Pengiriman 1 ton bawang dilatarbelakangi oleh perselingkuhan (Foto: buzzsouthafrica)

Lantaran tak dapat mengatasi rasa sakit hati, akhirnya Zhai mengakhiri hubungan dan menangis selama tiga hari setelah putus. Sementara itu mantan kekasihnya tengah bersenang-senang bersama wanita lain usai putus. Hal itu pun membuat Zhao kian geram.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Rentan Untuk Selingkuh, Apakah Kekasihmu Termasuk?

Usai mendengar bahwa mantan pacarnya bahkan tak meneteskan iar mata padanya, dan benar-benar menikmati hidup tanpanya, Zhao memiliki rencana untuk membalas sakit hati pada mantan kekasihnya.

Zhao membalas dengan cara yang unik, yakni dengan memesan satu ton bawang secara online, dan meminta dikirim ke depan pintu rumah mantan kekasihnya dengan pesan: 'Kamu telah membuat aku menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu'.

Menurun Shandong.com, petugas pengiriman harus membongkar sendiri puluhan kantong bawang dan membawanya ke alamat yang ditunjuk.

Rupanya mantan kekasih Zhao tak tau menahu tentang bawang tersebut, hingga dia terkejut ketika pulang kerumah dan menemukan tumpukan karung bawang di depan pintu rumahnya. Bau bawang pun tercium ke seluruh gedung apartemen tempat mantan kekasih Zhao tinggal.

"Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi aku pasti tergangguoleh baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang," ujar seorang warga yang tinggal di apartment. (Ryn)

Baca Juga:

5 Sikap Perempuan yang Bikin Kekasih 'Mundur Teratur'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH