Sah! Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, Berikut Pernyataan Resmi Real Madrid

Thomas KukuhThomas Kukuh - Selasa, 10 Juli 2018
Sah! Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, Berikut Pernyataan Resmi Real Madrid
Cristiano Ronaldo. (Instagram: Real Madrid)

Sah! Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, Berikut Pernyataan Resmi Real Madrid

MerahPutih.com - Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat panas bursa transfer musim ini. Hingga akhirnya pada Selasa (10/7) Wib Real Madrid mengumumkan secara resmi kepindahan Cristiano Ronaldo.

Keterangan resmi klub Spanyol tersebut ditulis lengkap dalam akun media sosial resminya.

Berikut pernyataan resmi Real Madrid yang telah menyetujui kepindahan Ronaldo:

Real Madrid mengkomunikasikan bahwa, sesuai dengan keinginan dan permintaan yang diungkapkan oleh pemain Cristiano Ronaldo, (kami) telah menyetujui transfernya ke Juventus

Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menandai salah satu momen paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan dunia sepakbola.

Di luar gelar yang ditaklukkan, piala yang diraih dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama 9 tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Total 16 trofi, termasuk 4 Piala Champions, 3 di antaranya berturut-turut dan 4 dalam 5 musim terakhir. Secara individual, dengan jersey Real Madrid ia telah memenangkan 4 Gold Balls, 2 The Best, dan 3 Gold Boots, di antara banyak penghargaan lainnya.

Untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar dan referensi unik untuk generasi berikutnya.

Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda.”

#Real Madrid #Juventus #Cristiano Ronaldo
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan