Sagara Boots Dari Kota Kembang Ke Internasional

Sagara Boots Dari Kota Kembang Ke Internasional

Sagara boot maker merupakan brand sepatu boot lokal asal Bandung, yang telah naik kelas di luar negeri. Sagara ternyata mendunia dan sangat digemari oleh orang Amerika.

Produknya sendiri terinspirasi dari gaya Americana yang merupakan akulturasi dari beberapa genre. Ada juga gaya American workwear dan military culture dari era ‘40-an hingga ‘60-an.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Si Bontot Tangguh
Infografis
Kacamata 3D Merah-Biru
Infografis
Momok Hari Senin : Upacara Bendera
Infografis
Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman
Infografis
Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman

Berkonsultasi dengan dokter kini tak perlu keluar rumah. Cukup ambil ponsel, kemudian download aplikasinya, kamu bisa langsung menanyakan banyak hal seputar kesehatan pada dokter yang kompeten. Selain mendapat saran medis, kamu juga bisa mendapatkan resep obat lho. Cocok banget nih buat yang sedang menjalani isoman. Apa aplikasi telemedicine yang sering kamu gunakan?

Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.

Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan

Alih-alih sebagai bentuk empati, menyebarkan foto korban kecelakaan di media sosial justru menghilangkan sisi empati dalam diri manusia. Dampak yang dirasakannya pun cukup besar lho. Melihat unggahan foto korban berdampak negatif bagi psikologis masyarakat karena bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan takut, serta keluarga yang ditinggalkan juga merasakan trauma mendalam.

Si Bontot Tangguh
Infografis
Si Bontot Tangguh

Kata siapa menjadi anak terakhir dalam keluarga hidupnya selalu serba mudah dan menyenangkan? Meski sering dipandang sebelah mata, anak bungsu punya beban dan tekanan yang tidak dirasakan oleh anak sulung atau tengah. Bahkan ketika sudah beranjak dewasa, mereka selalu dianggap anak kecil.

Kacamata 3D Merah-Biru
Infografis
Kacamata 3D Merah-Biru

Anak 90-an, masih ingat dengan kacamata 3D berwarna merah biru ini? Terbuat dari bahan sederhana, konon yang memakainya akan membuat film apa pun yang ditonton bisa berubah menjadi tiga dimensi. Kacamata ini juga seolah menjadi pionir penggunaan teknologi 3D di masanya.

Momok Hari Senin : Upacara Bendera
Infografis
Momok Hari Senin : Upacara Bendera

Upacara yang selalu dilakukan pada hari Senin biasanya jadi 'tantangan' bagi mereka yang malas mengikuti rangkaiannya. Akhirnya terciptalah banyak ide untuk menghindari kegiatan satu ini.

Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?
Infografis
Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?

Dalam hidup kadang ada berbagai hal tak terduga. Biasanya jika menghadapi hal tersebut, kita mengakali situasi biar enggak 'mati kutu'. Yuk cari tahu seberapa jagonya kamu akal-akalan. Caranya mudah, setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk b aja, jago ngakalin, atau udah tingkat dewa?

Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi
Infografis
Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi

Demi memenuhi kebutuhan keluarga, hujan dan teriknya matahari sudah menjadi makanan sehari-hari para supir ekspedisi. Terlebih pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Kebayang kan betapa tangguhnya mereka? Di balik itu semua, jangan pernah anggap remeh pekerjaan apapun ya. Sebab kita tidak tahu seberapa besar perjuangan mereka.

Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?

Beberapa pertanyaan memang menyebalkan dan tidak seharusnya ditanyakan. Salah satunya adalah 'Eh kok lo masih jomlo aja sih?'. Menyebalkan, sekaligus bikin kita bingung bagaimana menjawabnya.

Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'
Infografis
Sopir Angkot : Jagoan 'Sat Set Wat Wet'

Demi menghidupi keluarga di rumah, sopir angkot harus beraksi di tengah kemacetan dan sigap mencari penumpang di pinggir jalan. Hujan, panas, dan debu pun harus dilalui demi bertahan di tengah kehidupan yang sulit ini.