Sadis, Niat Pamer Paha Malah Dibeset Pakai Pisau

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 10 Desember 2015
Sadis, Niat Pamer Paha Malah Dibeset Pakai Pisau
(Foto: Facebook)

MerahPutih Tekno – Pada tanggal 7 Desember lalu, seorang pengendara motor wanita harus mengalami kejadian naas saat melintas di Jalan Griya Anyar kawasan Suwung Kauh, Denpasar, Bali.

Melalui Facebooknya, wanita dengan nama akun Ayu On Holiday ini menceritakan sedikit mengenai peristiwa mengerikan yang ia alami dan dilakukan oleh pria yang tak bertanggung jawab di jalanan.

Ayu menceritakan, saat peristiwa itu terjadi dirinya hendak menuju tempat kerja pada pagi hari dengan mengendarai sepeda motor. Namun, tiba-tiba saja ada seorang pria dengan mengenakan helm serobong serta jaket hitam langsung mendekati motornya. Tanpa sadar ternyata pria tersebut telah menggores kaki bagian pahanya dengan menggunakan senjata tajam sejenis silet ataupun pisau cutter.

Atas kejadian tersebut, Ayu harus mendapat 31 jahitan di bagian pahanya dan telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Ternyata Ayu bukanlah satu-satunya korban yang mengalami kejadian naas itu, ini sudah yang ketiga kalinya. Hingga kini masih belum diketahui apa modus dibalik peristiwa itu. Dan polisi masih mencari tahu identitas si pelaku yang telah meresahkan para warga itu.

BACA JUGA:

  1. WOW, Jualan Pesawat Pribadi Lewat Facebook Bisa COD-an
  2. Kontra Donald Trump, Mark Zuckerberg Dukung Muslim di Facebook
  3. Buat Soal Kritis, Guru Cantik dari Aceh Ini Banjir Pujian
#Tindak Kriminal
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan