Suami Depresi, Goo Hye-sun Malah Ucapkan Hal Ini Goo Hye-sun lempar kata-kata menyakitkan tentang depresi suaminya (Sumber: Marie Claire)

ROMANTISME yang pernah ditampilkan pasangan aktor kenamaan Korea, Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun membuat iri siapa saja yang melihat. Namun, kini semua kemesraan tersebut sirna tak tersisa. Keduanya dihadapkan pada isu perceraian. Bukan hanya itu, keduanya saling membuka aib pasangan. Salah satu yang membuat heboh ialah pernyataan Hye-sun bahwa suaminya minta bercerai karena sudah tak lagi mencintainya.

Di beberapa kesempatan, Hye-sun juga menuturkan bahwa suaminya tersebut sering pulang dalam keadaan mabuk dan menelepon perempuan lain dengan mesra. Hal tersebut membuat publik kehilangan rasa simpati kepada Ahn Jae-hyun. Permasalahan tersebut juga membuatnya kehilangan sejumlah kontrak eksklusif dengan label ternama.

BACA JUGA: Orang dengan Karakter Ini Rawan Berselingkuh

Baru-baru ini, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan selama dua tahun antara Hye-sun dan Jae-hyun. Semua yang membacanya bisa melihat bahwa dari pesan yang mereka kirim dihiasi cinta, kebencian, kebingungan, dan keputusasaan yang memilukan. Dari percakapan tersebut, warganet percaya bahwa perceraian tersebut tak sepenuhnya kesalahan Jae-hyun. Hye-sun juga turut andil dalam perceraian tersebut setelah mengatakan beberapa kalimat yang sangat menyakitkan kepada sang suami.

Ahn Jae-hyun
Foto pernikahan Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun (Sumber: ISTIMEWA)
Pada 29 Juli lalu, Hye-sun secara singkat setuju untuk mengajukan perceraian dengan Jae-hyun. Dia tampaknya yakin bahwa itu merupakan jalan terbaik yang bisa mereka ambil. Namun, ia mulai berubah pikiran dan mulai menyerang Jae-hyun karena keadaan mentalnya.
Berikut transkrip pembicaraan mereka:
Hye-sun: "Saya tidak akan bercerai".
Jae-hyun: "Mengapa kamu berubah pikiran? Saya tidak ingin merasa tertekan lagi. Saya ingin bercerai".
Hye-sun mulai 'menyalahkan' depresi Jae-hyun dan berkomentar bahwa hidupnya memang diisi rasa tertekan dan ia tak ingin terlibat dalam depresi suaminya itu:
"Kamu selalu mengalami depresi. Itu bukan karena aku. Kehidupan yang telah kamu jalani adalah depresi. Itu bukan sesuatu yang saya bawa untukmu,".
Jae-hyun: "Ya, saya merupakan alasan diri saya depresi dan saya tidak berpikir kamu harus bertanggung jawab akan hal itu."
Hye-sun: "Tetapi itu yang saya dengar. Urusi saja depresimu."
Jae-hyun: "Kalau begitu biarkan aku pergi. Aku hanya akan hidup sendiri."
Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun
Awal pernikahan Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun (Sumber: Channel Korea)
Melihat percakapan antarkeduanya, warganet syok dengan komentar Hye-sun terhadap suaminya. Apalagi Hye-sun pernah mengungkapkan bahwa ia juga menderita depresi dan mendapat penanganan medis. Kini, banyak merasa simpati pada kemalangan yang dihadapi Jae-hyun dan mulai mendukungnya untuk bercerai.(avia)
Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH