Sadis, Dua Guru Ngaji Cabuli Tujuh Muridnya

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 05 September 2017
Sadis, Dua Guru Ngaji Cabuli Tujuh Muridnya
Foto: Istimewa

MerahPutih.com - Dua guru ngaji di Surabaya diamankan anggota Polrestabes Surabaya. Keduanya ditangkap lantaran telah mencabuli tujuh murid mengajinya di musala, di kawasan Medokan Semampir, Surabaya, Jawa Timur.

"Muridnya itu ada 40 anak. Tapi, yang jadi korban ada 7 anak. Dia janjikan, kalau nggak mau disetubuhi, maka ilmu agamanya tidak akan meresap dan diancam dikeluarkan dari mengaji." kata Kabag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lyli Djafar, ( 5/4).

Dua guru ngaji yang diamankan adalah Ahmad Syafii, (36) dan Sunarto, (35). Keduanya merupakan warga Medokan Semampir Indah Surabaya.

Parahnya, kata Kompol Lyli, Ahmad Syafii telah menggauli enam korban yang masih di bawah umur. Bukan hanya anak perempuan, namun remaja laki-laki yang menjadi muridnya juga menjadi korban.

Sementara untuk tersangka satunya, Sunarto baru mencabuli satu orang murid.

Dijelaskannya, aksi yang dilakukan tersangka ini terjadi sejak tiga bulan terakhir. Ironisnya, peristiwa itu selalu dilakukan di musolah tempat mengaji.

"Jadwal mengaji itu dari Magrib sampai Isya. Tetapi, asusilanya dilakukan pada malam hari dengan dalih mengaji tambahan." lanjutnya.

Terungkapnya kasus ini, bermula dari tiga korban yang melapor ke orang tuanya. Mereka kecewa lantaran, sebelum dicabuli, para korban disuruh kembali mengaji malam, dengan turut membantu mengajar dan akan diberi gaji. Namun, kenyataannya malah dicabuli.

Berita ini dilaporkan oleh Budi Lentera kontributor merahputih.com di Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita terkait berikut ini: Setelah Jakarta Dan Jogja, Festival Kopi Mandiri Digelar Di Surabaya

#Pencabulan Bocah #Surabaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan