Saatnya Eksperimen Warna Padu padan warna untuk tampilan stylish. (foto: pixabay)

CUACA tak menentu tak hanya membuat kesehatan terganggu, tetapi juga gaya berbusana. Anda pasti akan kebingungan menyesuaikan pakaian dengan cuaca. Supaya tak salah kostum, Anda cenderung mengenakan busana yang monoton. Namun, Anda tetap bisa lo mix and match gaya berbusana yang cocok di segala situasi dan cuaca. Kuncinya ialah bermain warna.

Berikut kombinasi warna pakaian yang bisa Anda coba.

1. Pink dan Merah

Pink dan merah, mencolok dan matching. (foto: elle)

Jika Anda tak cukup berani dalam bermain warna, tapi tetap ingin tampil mencolok, kombinasi pink dan merah merupakan pilihan tepat. Pink merupakan turunan warna dari merah. Anda tetap bisa tampil mencolok, tapi tetap matching.

2. Apricot dan Tan

Warna apricot dan tan beri kesan fresh. (foto: elle)

Perpaduan warna apricot dan tan memberi kesan fresh pada penampilan. Ide outfit kombinasi warna apricot dan tan pertama kali muncul di pagelaran busana Jacquemus SS18. Pakaian berwarna apricot yang dipadukan dengan celana linen berwarna tan membuat tampilan Anda fresh dan elegan.

3. Silver dan Kuning

Silver makin stand out dengan warna kuning. (foto: Elle)

Selama ini, Anda lebih senang mengombinasikan warna silver dengan warna-warna gelap lainnya seperti dark blue atau hitam. Namun, tren yang terjadi saat ini justru sebaliknya. Oscar de la Renta berhasil memadukan warna silver yang stand out dengan warna mencolok lainnya, yakni kuning. Supaya penampilan lebih kasual, lengkapi penampilan dengan jaket denim.

4. Pink Cerah dan Olive

Pink juga bisa dipadankan dengan warna gelap. (foto: Elle)

Siapa bilang warna terang seperti pink cerah tak bisa dipadupadankan dengan warna-warna gelap seperti hijau tentara? Atasan berwarna pink cerah yang Anda kenakan akan terlihat semakin mencolok ketika menggunakan celana berwarna hijau tentara. Beri kesan santai dengan sandal berwarna krem.

5. Cobalt dan Tangerine

Biru elektrik dan oranye bikin tampilan enerjik. (foto: Elle)

Mengenakan pakaian dengan unsur biru elektrik dan orange merupakan pilihan yang sangat berani. Kombinasi kedua warna tersebut membuat penampilan menjadi lebih energik dan segar. Jika tak cukup berani dengan memadukan kedua warna tersebut, Anda bisa mengenakan celana berwarna biru dengan sedikit garis berwarna orange di bagian tepi. Gaya tersebut tak hanya terlihat stylish dan casual namun juga sporty. Untuk menghindari kesan berlebihan, kenakan pakaian berwarna putih.

6. Pink dan Lavender

Pink dan lavender beri tampilan segar nan ceria. (foto: Elle)

Salah satu warna yang hits di 2018 ialah lavender. Warna ungu lembut ini bisa memberi kesan segar dan ceria. Pakaian berwarna lavender dengan fuse rose merupakan outfit sempurna di segala situasi dan cuaca.(Avi)

Kredit : iftinavia


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH