Saat Syuting Film Ghost, Salshabilla Adriani Hampir Gantung Diri. Kenapa?

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 23 Januari 2018
Saat Syuting Film Ghost, Salshabilla Adriani Hampir Gantung Diri. Kenapa?
Salshabilla Adriani. (Foto: Instagram/@salshabillaadr)

BINTANG muda berbakat Salshabilla Adriani berkesempatan menjadi pemeran utama di film ‘Ghost’. Ia memerankan tokoh utama, gadis muda bernama Angel.

Bermain dalam film horor merupakan hal yang baru bagi dara cantik berusia 17 tahun tersebut. ‘Ghost’ merupakan film horor layar lebar pertamanya. Film-film sebelumnya kebanyakan tentang cinta dan drama.

Selama syuting, Salshabilla sendiri tak menampik jika ia mengalami kesulitan terlebih saat adegan kesurupan.

“Kesulitan sih sulit banget. Paling sulit adegan kesurupan jadi aku bingung banget. Soalnya kan gak pernah kesurupan,“ ucap Salshabilla Adriani saat ditemui di Jakarta, Senin (22/1).

Selain mengalami kesulitan tersebut, Salshabilla mengaku mengalami kejadian yang cukup membuatnya panik. Saat scene digantung, salshabilla mengaku kepalanya sempat benar-benar tergantung.

“Kesulitan lainnya sih scene yang udh mulai kerasukan , terus juga pas scene digantung , itu aku bener-bener kegantung. Pertama-tama itu yang bikin panik sih,” tambah Salsha.

Dalam syuting film tersebut Salshabilla juga merasakan pengalaman-pengalaman horor yang membuat bulu kuduknya merinding.

“Kalo pengalaman horor yang terjadi sama aku gak ada, tapi kalo di lokasi sih ada. Kaya tiba-tiba lampu mati kamera mati dan ada beberapa foto tuh beda mukanya. Serem pokonya,” tutur Salshabilla.

Membintangi film horor bagi Salsha merupakan tantangan tersendiri karena dia benar-benar merasakan perbedaan yang luar biasa dari film sebelumnya.

“Perbedaan sama film sebelumnya beda. Biasanya kan film cinta-cintaan, hubungan anak muda jaman sekarang, tapi sekarang kan horor. Menurut aku itu perbedaan yang luar biasa,” pungkas Salsha.

Dalam film 'Ghost' yang akan ditayangkan 25 Januari 2018 itu Salshabilla akan beradu akting dengan para artis ternama lainnya seperti Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho, Jut Wow dan Inggrid Widjanarko. (Ryn)

Baca berita hiburan terbaru lain pada artikel 25 Januari 2017, Film Ghost Siap Hantui Penonton Tanah Air.



#Salshabilla Adriani
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan