Saat Gibran Merasa Bagai Cucu Megawati

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Senin, 12 Desember 2022
Saat Gibran Merasa Bagai Cucu Megawati
Ketum PDIP Megawati. (Tangkapan layar )

MerahPutih.com - Rangkaian pernikahan putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, belangsung di Yogyakarta dan Solo.

Pernikahan ini dihadiri ribuan orang baik pejabat, politisi, mantan presiden dan wakil presiden temasuk para tetangga serta masyarakat sekitar Solo yang memadati jalan utama kota tersebut.

Baca Juga:

Rangkaian Pernikahan Kaesang - Erina Aman dan Tertib

Mantan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri menghadiri acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12) malam.

Megawati datang didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen DPIP Hasto Kristiyanto, Guntur Soekarno Putra, dan Guruh Sukarnoputra. Saat berjalan masuk datang di Pura Mangkunegaran Megawati menggandeng Puan.

Kedatangan rombongan langsung berjalan menuju panggung pelaminan mengucapkan selamat pada pasangan pengantin dan kedua orang tua mempelai. Kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama keluarga dan pengantin.

Megawati turun dari panggung pengantin tampak menggandeng Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk diantarkan ke meja makan.

Hal itu menjadi sorotan para pengunjung. Selanjutnya Gibran mengantarkan Megawati pulang sampai ke parkiran mobil.

Ditemui usai mengantarkan Megawati, Gibran membenarkan digandeng Megawati selesai sesi foto bersama berjalan menuju ke tempat makan. Ia pun tidak menyangka.

"Ibu Mega tadi menggandeng saya. Saya sudah kayak cucunya," kata Gibran.

Gibran mengaku bila dirinya yang menggandeng lebih dulu tangan Ketum PDI Perjuangan tersebut. Terlebih sebagai anak muda sudah selayaknya dilakukan pada ibu yang lebih tua

"Saya yang gandeng duluan. Beliau merupakan sosok yang baik, jadi wahar. Antusias warga juga luar bisa lihat Ibu Mega," ucap dia.

Dia menambahkan, saat menikmati makan di meja, Ibu Mega juga menanyakan keberadaan anak sulungnya, Jan Ethes.

"Beliau (Ibu Mega) tanya keberadaan Jan Ethes, kebetulan anak saya lagi makan," katanya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Kisah Suvenir Dompet yang Dibagikan saat Kirab Kaesang-Erina

#Pemilu #Gibran Rakabuming
Bagikan
Bagikan