Gaming

Ryu dan Chun-Li Siap Tempur di Free Fire

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 07 Juni 2021
Ryu dan Chun-Li Siap Tempur di Free Fire
Hadir secara global, Ryu dan Chun-Li siap bantai seluruh musuhnya di arena Bermuda.(Foto Garena)

SETELAH kolaborasi dengan produsen mobil McLaren, Garena kini akan membawa kedua petarung dari game Street Fighter ke dalam gim. Ya, karateka dengan jurus tinju naga Ryu dan petarung kungfu dengan jurus tendangan seribu Chun-Li akan menjadi kolaborasi terbaru dari Free Fire untuk segera bertarung di arena.

Situs IGN melaporkan kolaborasi tersebut akan menghadirkan skin terbaru untuk karakter cewek dan cowok di Free Fire dengan desain overhaul layaknya kolaborasi dengan Armored Titan dan Titan Eren dari Attack on Titan sebelumnya.

BACA JUGA:

Sejarah Hari Ini, Tetris Lahir Dari Laboratorium Science Uni Soviet

Skin tersebut dapat dipakai di seluruh karakter dengan batasan gender karakter Free Fire itu sendiri, menilik dari trailer kolaborasi ini akan menghadirkan skin dengan kualitas yang sama persis dengan versi Street Fighter V Arcade Edition.

“Street Fighter adalah game fighting yang paling revolusioner. Ini adalah franchise yang paling memberikan dammpak lebih sejak kecil, apalagi dengan bermain sebagai karakter ikonik layaknya Ryu dan Chun-Li. Membawa bagian dari Street Fighter ke Free Fire untuk membuat kedua petarung tersebut berada di arena Bermuda adalah sesuatu yang pemain akan enjoy dalam bermain,” ujar Harold Teo, produser game Free Fire Garena.

Ini bukan kali pertama Garena membawa kolaborasi dari game maupun film dan anime ke arena Bermuda. Sebelumnya mereka telah menghadirkan kolaborasi bersama anime Attack on Titan dan One Punch Man, pemain sepakbola kelas dunia Christiano Ronaldo, aktor terkenal Joe Taslim, dan masih banyak lagi.

free fire
Memiliki tekstur skin yang mirip dengan versi game Street Fighter (Foto Garena)

Tentu juga ini bukanlah kali pertama Street Fighter hadir dalam game lain sebelumnya Ryu dan Chun-Li juga sempat hadir dalam game Fortnite dan juga Power Rangers: Battle for the Grid sebagai karakter dan petarung dalam konten berbayarnya.

Hadir dengan konten gacha eksklusif, kolaborasi Free Fire dan Street Fighter akan hadir di Android dan iOS pada Juli 2021 ini. Para pencinta game Street Fighter mungkin harus siap top up diamond sebelum event ini hadir demi mendapatkan kedua karakter kece ini. (dnz)

#Gaming #Game #Free Fire
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan