Games

Ryu dan Chun-Li akan Bertarung di Arena Fortnite

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 23 Februari 2021
Ryu dan Chun-Li akan Bertarung di Arena Fortnite
Dua petarung dari Street Fighter akan hadir dan beraksi di Fortnite. (Foto: Epic Games)

SETELAH kawanan Tron dan Snake Eyes dari G.I. Joe datang ke game battle royale Fortnite, kini Epic Games akan menghadirkan dua karakter yang jauh dari ekspektasi konsep event Zero Point.

Yap, Ryu dan Chun-Li akan hadir untuk bertarung di Fortnite. Bukan dengan tangan kosong seperti di Street Fighters, melainkan senjata yang ada di arena untuk bersaing dengan sportif.

Baca juga:

Perang Warna! 'Splatoon 3' Bakal Hadir di Nintendo Switch

Ryu dan Chun-Li akan Bertarung di Arena Fortnite
Kostum Ryu dan versi alternatif. (Foto: Epic Games)

Dilansir dari laman Hypebeast, Ryu dan Chun-Li akan hadir dengan dua kostum yakni kostum tradisional serta dengan kostum alternatif. Ryu akan menggunakan kostum karate putih dengan sabuk hitam dan ikat kepala merah pada kostum pertama. Berikutnya yakni setelan karate coklat tanpa atasan dengan jenggot pada kostum alternatifnya.

Chunli yang menggunakan qipao biru khasnya yang diperkenalkan pada game klasik Street Fighter untuk kostum pertama, dan baju olahraga ketat biru untuk kostum alternatif.

Ryu dan Chun-Li akan Bertarung di Arena Fortnite
Kostum Chun-Li dan versi alternatif. (Foto: Epic Games)

Hadirnya karakter dari Street Fighter ini juga akan menambahkan konten kece untuk kamu koleksi. Di antarnya skin tas dengan bentuk samsak tinju, kabin mesin arcade, dan balon berbentuk E. Honda, serta skin pickaxe dengan bentuk papan nama dojo dan gada yang memiliki bentuk mirip seperti gelang Chun-Li.

Baca juga:

Fall Guys: Ultimate Knockout' Akhirnya Datang Ke Switch 2021

Demi membuat karakter Ryu dan Chun-Li terlihat kece, Epic Games juga akan mendatangkan emote jurus pamungkas dari kedua karakter tersebut, yakni uppercut berbahaya Shoryuken untuk Ryu serta tendangan seribu Senretsu Kyaku untuk Chun-Li.

Ryu dan Chun-Li akan hadir dalam dua bundle yakni Shoryuken! dan Yatta!, kedua bundle ini akan berisi loading screen kece dengan artwork Player Select.

Fortnite juga menghadirkan event media sosial untuk kolaborasi bersama Street Fighter, screenshot pemain bertemakan Ryu dan Chun-Li berkesempatan untuk dipampang pada laman resmi Fortnite.

Zero Point akan menjadi event yang hadir pada Chapter 2 Season 5 Fortnite. Hingga 15 Maret 2021 Fortnite akan kedatangan karakter tambahan baik dari game dan film yang sudah dikenal sebagai budaya pop. (dnz)

Baca juga:

'Samurai Warriors 5' Siap Hadir di Konsol dan PC

#Game #Fortnite #Game Online #PlayStation #Xbox #PC Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan