Selebritas

Ryan Reynolds Tolak Namanya Jadi Nama Jalan di Vancouver

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 30 November 2020
Ryan Reynolds Tolak Namanya Jadi Nama Jalan di Vancouver
Ryan Reynolds tolak namanya dipakai untuk nama sebuah jalan di Vancouver. (Foto Instagram@vancityreynolds)

KETIKA namamu dipilih untuk menjadi nama sebuah jalan, apakah kamu akan menolaknya? Tentunya tidak. Kapan lagi kan namamu bisa dikenang selamanya. Akan tetapi berbeda dengan kebanyakan orang, Ryan Reynolds justru enggak mau kalau namanya dipakai untuk menamai sebuah jalan. Meskipun lucu, alasan di baliknya sungguh masuk akal.

KiSS RADiO dari Kanada membuat petisi yang ditujukan kepada Walikota Vancouver untuk menamai sebuah jalan dengan nama aktor terkenal Ryan Reynolds. Melalui akun Twitter resminya, tim program The Kevin And Sonia Show meminta pendengar meluangkan waktunya sejenak untuk menandatangani dan membagikan petisi.

Baca juga:

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney Beli Klub Sepak Bola Inggris

"Bantu upaya kami dalam menamai jalan di Vancouver dengan nama pahlawan kampung halaman kami @VancityReynolds!," cuit mereka sambil menyertakan tautan petisinya di laman change.org.

Sayangnya niat baik ini malah tidak disambut positif oleh sang aktor. Reynolds dengan sopan menolak kehormatan tersebut. "Sangat baik tapi saya menolaknya. Jika lalu lintas macet, semua orang akan berkata 'Ryan Reynolds berantakan' atau 'Ryan Reynolds benar-benar macet'. Saudaraku akan sangat menikmati ini," balas suami Blake Lively itu.

Reynolds menolak namanya digunakan nama jalan. (Foto: Twitter/Ryan Reynolds)

Selain karena memang lahir di Vancouver, Kanada, ada beberapa alasan mengapa nama aktor Deadpool itu dipilih untuk nama jalan. Dalam keterangan petisinya, Kevin Lim dan Tara Jean mengatakan bahwa Reynolds tidak hanya berhasil merebut hati penggemar di layar lebar, melainkan juga di dunia nyata.

Upaya kemanusiaan yang dilakukannya membuat Reynolds pantas disebut sebagai harta karun lokal yang merangkum hal-hal terbaik dari orang Vancouver. Dia dianggap layak mendapatkan pengakuan dan penghormatan di kampung halamannya.

Baca juga:

Sambutan Hangat 'Deadpool' Saat Dikunjungi Anak-anak

Tahun ini saja, Reynolds dan istrinya mendonasikan US$500 ribu (Rp7 miliar) ke Covenant House untuk tunawisma dan anak remaja terlantar.

Dia juga mendonasikan US$200 ribu (Rp2,81 miliar) yang ditujukan untuk Indigenous Women's Leadership Fund. Reynolds membeli 300 mantel musim dingin untuk anak-anak di daerahnya. Kemudian membeli 400 piza untuk para pelajar sekolah menengah atas yang tidak dapat menghadiri upacara kelulusannya karena COVID-19.

Ryan Reynolds dan Blake Lively berikan Rp7 miliar untuk mendukung organisasi Covenant House . (Foto Instagram@vancityreynolds)


Bahkan Reynolds berhasil menemukan dan mengembalikan boneka beruang seorang perempuan yang dicuri. Benar-benar seperti pahlawan sejati, bukan? Jadi tentu tidak mengherankan kalau warga Vancouver ingin menghormati idolanya itu dengan nama jalan. (sam)

Baca juga:

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bakal Jadi Pikachu di Proyek Terbaru

#Selebritas #Artis #Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan