Film

Ryan Reynolds Meragukan Sekuel 'Free Guy'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 07 Maret 2023
Ryan Reynolds Meragukan Sekuel 'Free Guy'
Ryan Reynolds meragukan sekuel film Free Guy yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. (Foto: IMDB)

PERLUKAH ada sekuel film Free Guy? Sang aktor utama film tersebut, Ryan Reynolds meragukan sekuel Free Guy yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ia mengungkapkan hal tersebut pada sebuah penampilannya di Inggris Sabtu malam lalu.

Dikutip Variety, saat memimpin acara festival komedi Just For Laughs selama empat hari di O2 Arena, London, Reynolds muncul dalam percakapan bersama lawan mainnya di Deadpool 2 Rob Delaney. Delaney bertanya ke Reynolds apakah dia merencanakan sekuel dari film-film yang telah diproduksinya, termasuk Free Guy.

Baca Juga:

Lagi Digarap, Sekuel Film 'Free Guy'

"Ada potensi untuk membuat sekuel Free Guy, itu akan menyenangkan," jawab Reynolds.

"Saya akan menyukainya. Tapi juga seperti, apakah semuanya harus dibuat sekuel? Saya tidak tahu. Kadang-kadang tak apa untuk hanya membuat sebuah film, menjadikannya ditonton semua orang, dan berhenti di situ saja," ungkapnya.

Menurut Reynolds, sebuah film tidak seharusnya seperti itu, sebuah film harusnya memvalidasi film itu sendiri tanpa perlu sebuah sekuel. (Foto: Imdb)

Menurut Reynolds, sebuah film tak selalu harus memiliki kelanjutan. Cukup satu seri saja, dan biarkan penggemar mengenang keseruan dan kualitas film tersebut tanpa ada sekuel.


“Jadi, ya, seperti yang kamu tahu, ada sedikit dorongan dan tarikan di sana-sini, menahan keinginan untuk segera mengatakan, 'Ohh, membuat sekuel akan memvalidasi yang pertama'. Jadi saya tidak tahu, kamu masih membicarakannya,” lanjut Reynolds.

Baca Juga:

Berkenalan dengan Karakter di Film 'Free Guy'

Free Guy merupakan film aksi komedi yang rilis pada 2021. Film tersebut bercerita tentang seorang pria bernama Guy (Ryan Reynolds), yang bekerja sebagai teller bank. Setiap hari dia merasa kehidupan yang dijalaninya selalu bahagia dan serba cukup.

Tapi kesempurnaan dalam hidup Guy hilang ketika bank tempatnya bekerja didatangi kelompok perusuh bersenjata. Di tengah kericuhan itu, Guy bertemu dengan seorang perempuan bernama Milly (Jodie Comer). Milly berusaha menyadarkan Guy bahwa kehidupan yang dimilikinya ini fiksi karena dia ada di dalam video game. Guy ternyata hanyalah Non Playable Character (NPC).

Free Guy menghasilkan pendapatan sebanyak USD 332 juta dolar atau sekitar Rp 4,72 triliun. (Foto: imdb)

Mendengar kabar itu, Guy merasa terpukul karena kehidupannya yang sempurna hanya sebatas video game. Milly membeberkan kepada Guy bahwa sang pencipta video game ingin menghancurkan dunianya.

Setelah berdamai dan menerima kenyataan, Guy akhirnya memilih terlibat dalam permainan ini bersama Milly. Jika tidak, mereka akan kalah dan tak selamat dari permainan video game ini.

Free Guy didistribusikan oleh nama-nama besar seperti 20th Century Studios dan Walt Disney Studios Motion Pictures, serta menghasilkan pendapatan sebanyak USD 332 juta atau sekitar Rp 4,72 triliun. (dsh)

Baca Juga:

Gim Bertema Bawah Air Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan