Ryan Gosling Menjadi Bagian dari Dark Universe Dark Universe akan kembali menghidupkafilm-filmnya. (Foto: Screen Rant)

TAK diragukan bila Ryan Gosling adalah salah satu aktor potensial di Hollywood. Pujian dan kritik bukan sekali-dua mampir ke dirinya. Ia memiliki pesona serta dapat menaklukan segala genre film yang dipercayakan padanya.

Ia sudah tampil pada genre drama, komedi, misteri hingga aksi. Ini dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang didapatkan dengan kemampuan aktingnya. Seperti dari film La La Land yang membawanya mendapatkan penghargaan Best Actor dari Golden Globe Award 2017.


Baca Juga:

Perankan Hawkeye, Tom Holland Datang di 'Marvel What If...?'

film
Film remake Wolfman yang akan dibawakan oleh Ryan Gosling. (Foto: thegaltimes)


Melansir laman Variety, Ryan Gosling tengah bersiap main dalam film terbarunya, The Wolfman. Film yang menceritakan manusia serigala tersebut merupakan kolaborasi Universal dengan Blumhouse.

Kabarnya film remake ini merupakan upaya Universal, untuk membangkitkan kembali film Dark Universe yang diawali dengan film The Invesible Man. Sayangnya mereka pernah gagal pada film The Mummy yang menuai banyak kritik.

Film The Invisible Man versi remake tetap diambil dari novel karya Harbert George Wells yang terbit tahun 1897. Film yang disutradarai oleh Leigh Whannell membuat Universal melanjutkan Dark Universe, maka diproseslah pembuatan The Wolfman.


Baca Juga:

Stephen King sang ‘Master Horor’, ini 3 Film yang dari Novelnya

film
Film The Mummy rilisan darkUniverse yang tidak terlalu sukses di pasaran. (Foto: denofgeek)

Belum ada info mengenai jalan ceritanya. Apakah akan mengikuti jalan cerita dari film terdahulu, atau membuat cerita baru namun tetap mengacu pada film terdahulu. Universal menunjuk Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo untuk menuliskan naskah film The Wolfman.

Selain The Wolfman, Universal dan Blumhouse dikabarkan menggarap film-film bernuansa gotik. Seperti Dark Army yang disutradarai Paul Feig, dan The Invisible Woman yang digarap oleh Elizabeth Banks. (bel)


Baca Juga:

6 Superhero Marvel Ini Cocok Diperankan oleh Emma Watson



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH