Selebritas

Ryan Gosling Kejutkan Greta Gerwig dengan Flash Mob 'Barbie' di hari Ulang Tahunnya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 07 Agustus 2023
Ryan Gosling Kejutkan Greta Gerwig dengan Flash Mob 'Barbie' di hari Ulang Tahunnya
Gosling diketahui memerankan Ken dan menjadi lawan main dari Margot Robbie. (Foto: imdb)

RYAN Gosling datang dengan perayaan yang tak terlupakan untuk sutradara Barbie, Greta Gerwig. Untuk membantu memeriahkan ulang tahun Gerwig saat film garapannya bersama Warner Bros mempertahankan dominasinya di box office, Gosling menghadirkan kejutan pertunjukan Flash Mob di hadapan sang sutradara.

Akun Instagram resmi film Barbie mengunggah video yang menunjukkan Gerwig terkejut ketika melaksanakan kelas Pilates akibat kehadiran flash mob yang dilakukan oleh Barbie. Kemudian para Ken muncul secara tiba-tiba di ruangan untuk menghormati pembuat film yang berusia 40 tahun pada hari Jumat lalu.

Baca Juga:

Simu Liu Ungkap Hal Tersulit dalam Memerankan Ken di Film 'Barbie'

Gosling diketahui memerankan Ken dan menjadi lawan main dari Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie dalam film laris yang menduduki puncak box office domestik selama tiga akhir pekan berturut-turut dan pada hari Minggu melampaui USD 1 miliar (setara Rp 15,1 triliun) secara global. Pencapaian itu menjadikannya film live-action pertama dari sutradara perempuan solo yang mencapai prestasi itu.

View this post on Instagram

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)

“Seperti yang diketahui oleh para Ken…. Terkadang satu-satunya cara untuk mengungkapkan perasaanmu adalah melalui lagu & tarian!” tulis deskripsi unggahan video itu. Pesan tersebut kemudian dilanjutkan dengan referensi karakter Gosling.

"Ken Ryan mengirim Barbie dan para Ken yang spesial ini untuk merayakan ulang tahun Greta dengan semua perasaan !!"

Rekaman itu menunjukkan sekelompok Ken melakukan tarian ikonik diiringi lagu I'm Just Ken, yang dinyanyikan Gosling dalam film tersebut. Kemudian, sejumlah Barbie memasuki ruangan, dan mereka semua bergabung untuk memamerkan kemampuan tarian mereka bersama Dance the Night dari Dua Lipa, lagu lain yang ditampilkan dalam film tersebut.

“Ini sangat indah!” seru Gerwig yang gembira di akhir. Dia kemudian bertanya siapa yang mengirim mereka dan diberi tahu bahwa Gosling yang mengemukakan gagasan itu.

Baca Juga:

'Barbie' Live Action Dipenuhi Nuansa Pink

View this post on Instagram

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)

Unggahan tersebut juga menandai sebuah akun bernama BookAFlashMob.com, yang mungkin membantu mengatur para penari yang mengejutkan Gerwig.

Berdasarkan lini mainan Mattel, Barbie membawa keuntungan total domestiknya menjadi USD 459,4 juta (Rp 6,9 triliun) akhir pekan ini dengan tambahan USD 53 juta (Rp 804 miliar). Sementara itu, penghitungan keuntungan globalnya hingga hari Minggu mencapai USD 1,03 miliar (Rp 19,7 triliun). (dsh)

Baca Juga:

Film Barbie Rilis Trailer Terbaru

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan