Rute Rombongan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 24 Oktober 2023
Rute Rombongan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU
Para elite Koalisi Indonesia Maju di Jakarta, Selasa (24/10). Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran daftar ke KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga

Indonesia Arena Jadi Lokasi Pidato Pertama Pasangan Prabowo-Gibran

"Besok hari Rabu jam 10 pagi di kantor KPU," ucap Muzani usai rapat dengan Sekjen Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Lanjut Muzani, untuk titik kumpul berlokasi di Kertanegara, rumah Prabowo sekitar pukul 08.00 WIB.

Sesuai rangkaian, ucap Muzani, dari titik kumpul, para elite KIM akan menuju Indonesia Arena atau Indoor Multifunction Stadium di Jakarta.

"Keberangkatan calon presiden dan calon wakil presiden besok dari Kertanegara rencananya akan berangkat pagi menuju Indonesia Arena disertai oleh para ketua umum dari seluruh Koalisi Indonesia Maju," paparnya.

Baca Juga

Pilpres 2024 Dua Putaran, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Berpotensi Lolos

Dari Indonesia Arena, rombongan akan berangkat menuju ke Taman Suropati, selanjutnya pasangan Prabowo-Gibran berserta pengawalnya akan menuju ke KPU dengan kendaraan yang masih dirahasiakan.

"Dari Taman Suropati akan diiringi dengan kirab budaya yang akan mewakili kesenian yang ada dari seluruh indonesia, termasuk baju dan pakaian adat dari berbagai macam daerah di seluruh indonesia. Dari sana, kemudian menuju kantor KPU dan Insya Allah mendaftar," tutupnya. (Asp)

Baca Juga

Anies Serukan Reformasi Keuangan Parpol

#Prabowo Subianto #Gibran Rakabuming #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan