Russell Brand Sebut Keinginan Rujuk dengan Katy Perry Russell Brand. (foto: twitter)

SETELAH menikah di 2010, pasangan Katy Perry dan Russell Brand bercerai dua tahun kemudian. Selama bertahun-tahun, pasangan ini dikenal memiliki hubungan yang penuh gejolak.

Sekarang, lima tahun sejak perceraian resmi mereka, Brand mengatakan kepada Grazia bahwa ia siap untuk rujuk dengan mantan istrinya.

“Ini merupakan waktu yang sangat penting dan indah dalam hidup saya,” ujar Brand kepada majalah gaya hidup Italia itu.
“Saya sama sekali tidak menyesal menikah dengan Katy. Saya memiliki perasaan yang sangat positif mengenai pengalaman bersamanya. Katy ialah seorang perempuan yang luar biasa. Saya bersedia dan terbuka untuk rekonsiliasi, apa pun itu. Namun, jika kami tidak dapat mengatasi perselisihan pribadi sepele, harapan apalagi yang tersisa buat kami?”

Dalam wawancara itu, Brand juga menyebut masih mempertahankan tato huruf Sanskerta yang ia dan Perry buat ketika masih bersama. “Oh, tentu saja aku masih memilikinya,” ujar Brand membantah pernyataan Perry yang menyebut ia telah menghapus tato itu.

Ini bukan pertama kalinya Brand membicarakan hal baik tentang Perry sejak perceraian mereka. Dalam sebuah wawancara dengan UTKV pada April, pelawak asal Inggris ini mengungkapkan bahwa ia masih memiliki perasaan hangat terhadap Perry.

Bagaimana pun juga, tentunya kita perlu mendaengar apa kata Perry tentang niat Brand ini ya.(*)

Baca juga Mengenal Halimah Yacob, Perempuan Presiden Pertama Singapura



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH