Film

Rumor Pemeran Spider-Man 3 Ramai, Kevin Feige Angkat Bicara

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 11 Januari 2021
Rumor Pemeran Spider-Man 3 Ramai, Kevin Feige Angkat Bicara
Banyak teori dan spekulasi seputar film ketiga Spider-Man. (foto: imdb)

BANYAKNYA spekulasi seputar pemeran dan tokoh di film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, angkat bicara.

Dikutip ANTARA dari ComicBook, Senin (11/1), Feige tidak mengonfirmasi atau menyangkal salah satu bagian dari casting yang beredar. Ia mengakui beberapa dari spekulasi di media sosial cukup mendekati apa yang akan terjadi. Meski demikian, ada beberapa yang yang meleset jauh. "Saya telah membaca beberapa hal. Saya tidak yakin telah membaca semuanya," kata Feige.

BACA JUGA:

'Army Of The Dead', Film Perampokan Melawan Zombie Karya Zack Snyder

Feige menyebut spekulasi daring itu amat menyenangkan untuk dibaca. Ia mengaku ada bagian yang kadang-kadang tidak bisa lebih melenceng dan kadang-kadang sangat dekat."Itu telah berlaku selama beberapa tahun terakhir. Namun, mengatakan mana yang akan terjadi, tentu mengambil semua kesenangan darinya (film/proyek)," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar luas teori, spekulasi, dan rumor terkait dengan daftar pemain dan peran untuk Spider-Man 3. Mulai dari Jamie Foxx yang dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Electro dari The Amazing Spider-Man 2, hingga Alfred Molina dari Spider-Man 2 yang akan memerankan Doc Ock.

Spekulasi lainnya termasuk kembalinya Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan anggota pemeran utama lainnya dari franchise film Spider-Man sebelumnya.

Lebih lanjut, Feige mengungkapkan teori dan spekulasi multiverse merupakan hal yang mungkin saja akan digarisbawahi. "Petunjuk terbesar ialah judul film kedua Doctor Strange. Itu petunjuk terbesar ke mana Multiverse of Madness membawa kita dan bagaimana kita menjelajahinya," kata Feige.

Judul resmi dari film ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland di bawah arahan Jon Watts belum dibocorkan oleh Feige. "Ini bukan Spider-Man 3," ujarnya singkat.

Spider-Man 3 dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2021. Namun, Feige tak mengelak bahwa ia memang memiliki keraguan tentang jadwal itu, mengingat situasi pandemi yang terjadi.(dwi)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan