Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam

Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam

Kupu-Kupu Malam merupakan salah satu legenda di dunia otomotif, terutama buat kamu yang senang memodifikasi mobil agar tidak kalah ganteng seperti yang punya. Bengkel ini mendapat beberapa penghargaan, misalnya Black Auto Masters 2018.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Penggali Kubur, Jagoan di Kala Pandemi
Infografis
Penggali Kubur, Jagoan di Kala Pandemi

Pernah melihat orang berkostum Iron Man atau Captain America di pinggir jalan? Biasanya mereka dijumpai di sekitaran Rawamangun dan Pasar Gembrong, Jakarta. Berbeda dengan pengamen lain yang memikat pengguna jalan dengan suara merdunya, pengamen berkostum 'jagoan' ini menghibur dengan tarian dan atraksi singkat. Kamu pernah bertemu mereka sedang beraksi di mana?

HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Pengutang Memang Jagonya Ngeles
Infografis
Pengutang Memang Jagonya Ngeles

Kalap di awal gajian untuk beli barang-barang enggak penting memang bikin 'berabe'. Akhirnya buat memenuhi kebutuhan selama sebulan kedepan, jadi harus ngutang deh ke teman. Tapi giliran ditagih, ada aja alasannya, dari yang masuk akal sampai yang enggak.

Jangan Tarsok Cuci Pakaian, Enggak Baik Bagi Kesehatan
Infografis
Jangan Tarsok Cuci Pakaian, Enggak Baik Bagi Kesehatan

Kadang mau cuci baju bawaannya malas, apalagi kalau pakaian kotor masih sedikit. Nyatanya, pas udah numpuk malah bikin tambah mager ngelakuinnya. Padahal kebiasaan sepele ini bisa memicu berbagai resiko lho guys. Hayo siapa yang suka tarsok sampai cucian segunung?

Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan
Infografis
Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan

Penggemar Si Buta dari Gua Hantu pasti enggak asing sama kehadiran monyet satu ini. Mereka merupakan kombinasi tak terpisahkan dalam mengarungi perjalanan panjang yang penuh petualangan. Tapi tahukah kamu fakta-fakta menarik tentang Kliwon?

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo
Infografis
Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo

Apa solusi saat lapar melanda di tengah malam? Semangkuk Indomie kuah lengkap dengan telur setengah matang, potongan cabai rawit, sawi, dan bawang goreng jadi jawabannya. Ternyata enggak cuma di Indonesia, mi instan satu ini juga jadi favorit di negara lain karena rasanya yang 'senikmat dosa'.