Rumah Penggagas #2019GANTIPRESIDEN Dilempar Molotov, Ini yang Dilakukan Polisi

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 19 Juli 2018
Rumah Penggagas #2019GANTIPRESIDEN Dilempar Molotov, Ini yang Dilakukan Polisi
Sisa bom molotov yang ditemukan di rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera. Foto: Ist

MerahPutih.com - Kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah politikus PKS yang juga penggagas #2019gantipresiden Mardani Ali Sera. Rumah politikus PKS di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat itu dilempari bom molotov subuh tadi.

"Saya baru sampai di lokasi. Sedang dilakukan olah TKP," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/7).

Kapolres masih belum bersedia merinci terkait ancaman teror yang terjadi di rumah Ketua DPP PKS itu. Sebaliknya, Mardani membenarkan kejadian pelemparan molotov terjadi sekitar pukul 05.30.

Mardani Ali Sera - PKS-Jabar.org

Mardani sendiri mengaku saat kejadian sedang berada di luar kota. Informasi adanya molotov berdasarkan foto yang dikirim orang rumahnya. Kronologinya ketika sedang bersih-bersih ditemukan ada botol pecah dengan sisa cairan molotov.

"Alhamdulillah tidak ada yang terbakar," imbuh Mardani dalam pesan singkat kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Meski kurang tahu detail peristiwannya, Mardani menambahkan berdasarkan keterangan satpam kompleks ada pengendara motor yang sejak semalam bolak-balik di depan rumahnya.

, dicurigai ada pemotor yang sejak semalam mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian."Sejak semalam kata satpam lingkungan ada dua motor mondar-mandir," tandas dia. (*)

#Mardani Ali Sera #Bom Molotov
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan