Film

'Rugrats' akan Kembali dalam Format Animasi CG

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 20 Maret 2021
'Rugrats' akan Kembali dalam Format Animasi CG
Rugrats akan Kembali Hadir dalam Format Animasi CG.(Foto_instagram@nickelodeon)

SALAH satu serial kartun Nickelodeon, Rugrats, akan kembali menyapa generasi 90-an. Kali ini, para bocah Rugrats akan hadir dengan format animasi CG. Karena tidak lagi tayang di Nickelodeon, kali ini mereka akan hadir di platform Paramount Plus. Penonton generasi 90-an akan diajak bernostalgia melihat kisah petualangan seru dari Tommy Pickles, Chuckie Finster, dan si kembar Phil dan Lil DeVille.

Seperti dilansir Variety, kembalinya serial kartun ini turut melibatkan pengisi suara terdahulu. Mereka ialah EG Daily (Tommy Pickles), Nancy Cartwright (Chuckie), Cheryl Chase (Angelica), Cree Summer (Susie), dan Kath Soucie (Phil dan Lil). Studio animasi Nickelodeon juga mengatakan kembalinya Rugrats akan mengajak penonton mengikuti para balita itu berpetualang menjelajahi dunia. Penonton akan serasa ditarik mundur untuk melihat seberapa imajinatif mereka saat bepergian.

BACA JUGA:

Ini Alasan Johnny Cage tidak Muncul di Film Mortal Kombat

“Rugrats merupakan salah satu kartun paling ikonik yang diakui penggemar di seluruh dunia. Versi asli ini menjadi salah satu yang kami ciptakan dengan sangat hati-hati dan banggakan untuk pemirsa baru,” kata Presiden Nickelodeon Animation Ramsey Naito.

rugrats
Serial Rugrats jadi serial Nicktoon terlama kedua sepanjang masa.(Foto_instagram@nickelodeon)

Serial TV hit ini tayang mulai 1991 sampai 2004. Rugrats mengisahkan sekelompok balita cerdik yang melakukan petualangan seru setiap harinya. Mereka terdiri dari Tommy, Chuckie, si kembar Phil dan Lil. Rugrats diciptakan tiga orang yaitu Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain. Arlene Klasky dan Gabor Csupo menikah dan memulai studio animasi Klasky Csupo. Sebelum bekerja untuk serial animasi Rugrats, mereka terlebih dulu bekerja untuk The Simpsons.

Serial Rugrats rupanya terinspirasi dari sebuah pertanyaan sederhana Arlene Klasky, "Jika bayi bisa berbicara, apa yang akan mereka katakan?" Empat bayi yang ada dalam serial ini terdiri dari tiga bayi cowok dan satu bayi cewek. Namun, pengisi suara dari keempat bayi itu semuanya cewek loh.

rugrats
Rugrats merupakan salah satu kartun paling ikonik yang diakui penggemar di seluruh dunia.(Foto_instagram@officialrugrats)

Serial Rugrats jadi serial Nicktoon terlama kedua sepanjang masa, yakni sebanyak 172 episode. Peringkat pertama masih dipimpin si spons kuning, Spongebob Squarepants. Rugrats berhasil meraih empat penghargaan dari Daytime Emmy serta enam Kids Choice Awards.

Kebangkitan animasi CG didasarkan pada seri asli yang dibuat Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain. Eryk Casemiro dan Kate Boutilier akan menjadi produser eksekutif dengan Dave Pressler dan Casey Leonard sebagai co-executive producer dan Rachel Lipman sebagai co-producer. Mollie Freilich, manajer senior Nickelodeon untuk serial animasi saat ini, akan mengawasi produksi.(ans)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan