Rudy Sebut Hubungan Keluarga Jokowi dan Iriana Tak Harmonis, Gibran: Gosip

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 01 Desember 2023
Rudy Sebut Hubungan Keluarga Jokowi dan Iriana Tak Harmonis, Gibran: Gosip
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo menyatakan hubungan keluarga Presiden Jokowi dan Iriana tidak harmonis. Hal itu diungkap Rudy saat Ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada 2020, Iriana tidak melayat.


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta semua pihak agar tidak mengurusi gosip atau isu yang menyangkut dengan keluarganya. Dirinya juga menyanggah terkait isu mengenai ibundanya, Iriana Joko Widodo.

Baca Juga:

Muzani Tegaskan Prabowo-Gibran Siap Hadapi Debat Perdana

“Statement yang mana, memangnya ibu saya pernah bicara seperti itu?. Kalau ada videonya saya bisa lihat dulu,” kata Gibran di Balai Kota, Kamis (30/11).


Cawapres 02 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menegaskan jika orang tuanya tidak pernah berbicara bahwa sakit hati. Bahkan Gibran menganggap bahwa isu yang menyangkut terkait ibundanya merupakan gosip.


”Nggak usah ngurusi gosip-gosip gitu. Jangan semuanya ditanyakan ke saya,” kata dia.


Disinggung mulai adanya terkait isu yang saat ini sudah menerpa internal keluarganya, Gibran pun tak banyak menanggapi.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Kemendikbud Cabut Ijazah Gibran

”Kalau ada statement-statement kayak gitu saya lihat dulu videonya ya, masak saya menanggapi yang kayak gitu,” pungkasnya.


Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat di Jakarta menyebut dirinya maupun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak pernah sakit hati dengan sikap keluarga Jokowi. Sebab menurutnya Megawati bukan siapa-siapa di mata Iriana Jokowi.


”Mbak Mega itu bukan siapa-siapa, mertuanya saja meninggal, beliau nggak melayat. Apa yang disampaikan di media dengan apa yang terjadi di rumah tangga (Jokowi) sendiri nggak sama. Mertuanya bu Iriana, ibunya Pak Jokowi meninggal dunia ini nggak layat, sampai tahlilan 1.000 hari nggak hadir,” pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Gibran Respons Megawati yang Sindir Penguasa Seperti Orde Baru

#Gibran Rakabuming #Joko Widodo #Presiden Joko Widodo #Iriana Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan