Ruben Onsu Komentari Perceraian Ahok Ruben Onsu (MP/Ikhsan DIgdo)

KABAR mengejutkan kembali menyita perhatian publik terutama bagi pengguna media sosial. Pasalnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Kabar ini pun memang dibenarkan pengadilan Agama Jakarta Utara. Tak hanya cerai, kabarnya Ahok juga meminta hak asuh.

Terkait hal ini masyarakat pun banyak berkomentar. Banyak yang meyayangkan kebenaran berita ini. Tidak terkecuali salah satu seleb tanah air Ruben Onsu.

Menurut Ruben saat ditemui di kawasan Tendean oleh merahputih.com Senin (8/1) Ahok hanyalah manusia biasa. Keputusan menceraikan istrinya tidak bisa disalahkan.

"Ahok juga manusia. Jangan pernah lihat orang lebih dari yang kita mau," kata Ruben.

Namun menurut Ruben tidak baik jika memberitakan berita perceraian. Bagaimanapun juga perceraian ialah urusan pribadi. Siapun tidak berhak mengetahui urusan pribadi orang lain.

"Sebuah cerita perceraian itu tidak baik dikeluarkan," katanya lagi.

Bagi suami Sarwenda ini, dirinya sendiri juga enggan mengikuti berita perceraian Ahok. Ia lebih memilih untuk menghindarinya karena menghormati privasi Ahok sendiri.

"Lebih baik menghindari takutnya jadi baper pengen tahu apa," katanya lagi.

Lebih lanjut Ruben sendiri juga menjadi takut akan berita perceraian Ahok. Sebab ia dan istrinya belum lama membangun rumah tangga seperti Ahok. Dengan kata lain ia amat takut hal serupa menimpa kehidupan rumah tangganya.

"Saya takut usia pernikahan saya masih baru Ahok sudah lama," imbuhnya.

Ruben tidak menepis jika berita perceraian Ahok membuat para penggemar Ahok sedih. Akan tetapi Ruben tidak ingin menilai Ahok. Setidaknya kata Ruben ada suatu alasan Ahok menggugat cerai Veronica.

"Saya bilang ini salah satu berita yang sedih bagi semua para penggemar. Pasti ada alasan Ahok melakukan ini," tutup Ruben Onsu. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH