Ruben Onsu Beli Oleh-Oleh ini dari Jepang Ruben Onsu. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

RUBEN Onsu baru saja pulang berlibur dari Jepang. Ia melancong di sana selama 10 hari bersama Sarwendah dan Thali untuk menyambut pergantian tahun kemarin.

Tidak lupa Ruben mengunjungi Disneyland yang ada di Tokyo karena permintaan sang buah hati. Thalia pun amat antusias dan bahagia dapat mengunjungi Disneyland.

"Paling berkesan setiap tempat punya ciri khas. Di salah satu wahana ketemu semua bintang favoritnya (Thalia) kayak Hello Kitty. Dia seneng banget," paparnya di Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Jika berlibur tidak lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh. Ruben juga tidak kembali ke Tanah Air dengan tangan kosong.

Bukan berupa barang, Ruben mengaku hanya membawa oleh-oleh makanan. Bahkan kopernya dipenuhi aneka ragam makanan. Dari makanan instan hingga makanan manis.

"Iya banyakin camilan. Ada belanja, tapi camilan semua dari mi, snack cokelat, semua camilan," tutur pria 34 tahun itu.

Menurut Ruben, liburan menjadi hal wajib bagi dirinya. Hal tersebut penting untuk memulihkan kembali pikiran yang stres dengan pekerjaan sehari-hari.

"Ada sesuatu yang baru lagi. Penting sih emang (liburan) kita kerja gak liat jam. Jadi fresh," imbuhnya.

Tahun 2018 baru saja berjalan satu minggu. Ruben pun memiliki target di tahun baru ini. Ingin sekali presenter berbakat ini memiliki anak kedua. Sehingga Thalia bisa memiliki adik yang paling ditunggu.

"Punya anak kedua pengen lah 2018. Thalia punya baby," pungkasnya. (Ikh)

Baca pula artikel Ruben Onsu Komentari Perceraian Ahok.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH