Ruas Jalan Pengendalian Mobilitas Kawasan dengan Ganjil-Genap dan Pengendalian Mobilitas Kawasan dengan Sistem Patroli

Ruas Jalan Pengendalian Mobilitas Kawasan dengan Ganjil-Genap dan Pengendalian Mobilitas Kawasan dengan Sistem Patroli

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Janji Joni
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Suka Duka jadi Panitia Pensi
Infografis
Jurus Ampuh Gundala
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Janji Joni
Infografis
Janji Joni

Film garapan Joko Anwar memang selalu menyuguhkan karya terbaik dan tidak biasa. Janji Joni bercerita tentang seorang yang mencintai dan bertanggung jawab atas profesinya sebagai pengantar rol film dari satu bioskop ke bioskop lain di Ibu Kota. Film produksi tahun 2005 ini berhasil menyuguhkan kisah sederhana namun melekat pada kehidupan dalam dunia perfilman serta memiliki makna mendalam pada setiap jalan ceritanya.

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo

Jadi seorang jomlo memang tidaklah mudah. Seringkali kaum satu ini mendapat pandangan miring dari orang lain. Enggak hanya itu, kaum jomlo juga dianggap memiliki hidup yang sengsara dan serba menyedihkan pokoknya. Kenyataannya, tidak punya pacar enggak seburuk itu kok. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi 'single'.

Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.

Kelakuan Rese Penonton Bioskop Negeri Aing
Infografis
Kelakuan Rese Penonton Bioskop Negeri Aing

Setelah lampu redup penanda bioskop dimulai, suasana hening wajib dilakuin demi kenyamanan sang penonton. Tapi, enggak selamanya nonton bioskop membuat kita selalu nyaman. Ada saja gangguan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari goyangan kaki ke kursi hingga suara anak kecil menangis. Para penikmat film memang banyak ragamnya, namun jangan lupa tetap jadi penonton yang bijak ya.

Knalpot Purbalingga yang Diakui Dunia
Infografis
Knalpot Purbalingga yang Diakui Dunia

Industri knalpot lokal kini mulai bersaing dengan produk dunia. Purbalingga merupakan sentra produsen knalpot terbesar di Indonesia. Total sekitar 700 sampai 1.000 pengrajin menggantungkan hidupnya dari pembuatan knalpot. Fakta menarik lainnya, sebagian besar knalpot ini dibuat secara handmade lho.

Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

Suka Duka jadi Panitia Pensi
Infografis
Suka Duka jadi Panitia Pensi

Tidak melulu sibuk belajar untuk ulangan, merancang pentas seni juga salah satu momen yang bikin pontang-panting saat sekolah. Pensi memang dianggap keren, namun persiapannya penuh drama dan konflik. Meski begitu, kenangan jadi panitia tak akan pernah terlupakan, terutama kalau acaranya berlangsung meriah. Apa kenangan pensi yang paling kamu ingat?

Jurus Ampuh Gundala
Infografis
Jurus Ampuh Gundala

Kegigihan Sancaka dalam melawan para musuh tak lepas dari jurus ampuhnya. Salah satu jurus yang paling terkenal adalah kekuatan petir. Lantas, dari mana kah asal kemampuannya tersebut?

Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.