Rp1 miliar Untuk Tato Tattboy Holden mentato 90% badannya. (Foto: mirror)

PRIA Australia bernama Tattboy Holden menghabiskan uang 60 ribu pound atau setara dengan Rp1 miliar untuk tato di sekujur tubuhnya.

Lebih kurang 90% badannya sudah dipenuhi tato. Saat ini ia tengah mentato bagian paling sensitif di tubuhnya, Mr.Pnya dan bola mata.

Tattboy Holden memang berbeda, ia pernah mengalami sakit yang amat sangat di tahun 2000 akibat tatonya itu. Namun tetap saja rasa kesakitannya itu tak bisa menghalanginya mentato kembali.

Ia mengaku sudah menghabiskan uang lebih dari Rp1 miliar dan seribu jam untuk menghias tubuhnya itu. Iapun harus kehilangan pekerjaan bahkan dicap sebagai kriminal.

Sakit yang dideritanya pun tak membuatnya mundur untuk tato lagi. Ia pernah mengalami efek samping dari pengobatannya yang membuatnya harus dioperasi. Namun ada beberapa syraf yang tidak dapat disembuhkan dengan operasi itu..

Tattboy tak pernah mengatakan sudah cukup pada tatonya. Ia masih terus melakukannya, bahkan ia mengakui bahwa di wajahnya saja ada tiga lapisan tato. Itupun belum dapat ia katakan selesai. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH